Inilah 5 Fakta Tentang The Widsith Genshin Impact

Permainan Genshin Impact merupakan game yang baru saja dirilis namun sudah banyak menarik perhatian. Bisa dibilang permainan ini mendadak viral, sehingga seluruh komponen dalam game ini cukup bikin penasaran. Salah satu ada sebuah senjata yang Bernama The Widsith.

Senjata ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik, terdapat sejumlah fakta tentang The Widsith Genshin Impact yang harus diketahui.

Genshin Impact adalah permainan yang berasal dari China. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 september 2020. Game ini dapat dimainkan di berbagai macam perangkat seperti Konsol game hingga telepon pintar berbasis Android dan iOs.

Tidak hanya dengan jalan permainan tapi juga tentang grafis dan senjata-senjata yang ada. Berikut ulasan lengkap mengenai senjata ini :

1. Senjata Versi 2.0

The Widsith Genshin Impact atau juga disebut dengan catalyst dalam merupakan salah satu senjata yang hadir pada versi 2.0 dari Genshin Impact. Informasi tentang senjata ini benar-benar baru dirilis pada 21 juli 2020 saking barunya.

Perubahan versi kedua dari game atau update game tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga saat ini banyak informasi yang berusaha disebarkan agar pemain ikut mengantisipasi.

Sudah siapkah menantikan generasi terbaru permainan ini. Sejumlah senjata-senjata lain juga akan dirilis dan menjadi wajah baru permainan ini. Tidak hanya The widsith, nanti nya akan banyak senjata-senjata lain yang menarik untuk dimainkan pada Genshin Impact 2.0.

2. Popularitas Permainan

Hal menarik selanjut lain yang cukup berhubungan dengan The widsith juga adalah seberapa populer permainan ini. Game ini sangat diminati di jepang, korea selatan Indonesia dan masih banyak lagi. Total keuntungan selama 2 minggu pertama perilisan mencapai 1,4 triliun rupiah. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah game baru.

Seiring juga akan dirilis versi kedua dari Genshin Impact peminatnya juga semakin banyak. Keuntungan perusahaan juga diperkirakan naik berkali-kali lipat. Pembahasan tentang permainan terutama ini senjata-senjatanya cukup menarik di kulik. Melalui atensi yang tinggi nama permainan ini makin naik dan membuat banyak pemain lain juga penasaran.

3. Kekuatan Senjata

Fungsi sebagai senjata pada permainan tentunya The Widsith punya sejumlah kemampuan unggulan yang menarik. Kekuatan yang dimiliki antara lain adalah memecahkan dan melindungi kekuatan mask. Terdapat juga kekuatan untuk menjaga dan merusak ketahanan tanduk dan masih banyak lagi.

Kemampuan yang akan muncul tentunya akan disesuaikan dengan karakter yang digunakan. Jadi, mungkin kekuatan yang didapatkan tidak sama persis. Walaupun tidak sama level kekuatan yang muncul bisa jadi setara.

4. Senjata Lain yang Serupa

The Widsith merupakan senjata yang masuk kategori catalyst dan tentunya ada banyak senjata lain yang masuk kategori yang sama. Ada Emerald Orb, Blackcliff Agate, Caleido, Favonius Codex, Hakushin ring dan masih banyak lagi.

Kemampuan senjata mungkin tidak sama persis, tapi ada pada level yang senjata yang sama. Pemain bisa mencoba sendiri senjata-senjata mana yang sesuai dengan kemampuan permainan yang dimiliki.

5. Rekomendasi Karakter

Karakter yang bisa digunakan untuk senjata ini juga ada sejumlah rekomendasi. Ada karakter Mona, Klee dan Ningguang. Tidak menutup kemungkinan juga senjata ini juga dimainkan pada karakter lain, namun rekomendasi ini diberikan untuk memberikan permainan yang lebih efektif.

Jangan lupa juga untuk langsung memainkan permainan ini jika penasaran. Pemain dapat lebih mengeksplorasi permainan dengan lebih baik saat bermain permainan ini.

Itulah sejumlah fakta tentang The widsith Genshin Impact yang perlu diketahui. Pemain juga bisa lebih mengetahui tentang senjata dan permainan ini dengan memainkan sendiri versi terbaru tersebut. Melalui fakta-fakta menarik diatas, tentu bisa menambah rasa ingin tahu untuk bermain Genshin Impact.

Leave a Comment