cfe2ec53c579d90cbc46e90f991c506d
Aplikasi

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Dijamin Terbukti Membayar

Pada aplikasi dana yaitu dompet digital yang membuat setiap kegiatan transaksi nontunai dengan cepat, praktis, dan aman. Tentunya sebelum melakukan transaksi, saldo yang dimiliki cukup untuk melakukan transaksi. Saldo dana dapat diisi melalui top up maupun dapat dihasilkan dari aplikasi penghasil saldo dana gratis. Berikut ini deretan aplikasinya, yaitu:

Daftar Isi

1. Snackvideo

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sering digunakan orang-orang untuk menghasilkan saldo dana. Aplikasi Snackvideo berisi banyak video berdurasi pendek yang menarik. Setiap menonton satu videonya dapat menghasilkan koin.

Bukan hanya bisa menonton video saja. Di aplikasi Snackvideo orang-orang bisa menunjukkan karya dan bakatnya yang juga diberikan penghasilan dari aplikasi ini. Serta setiap bulannya Snackvideo akan mengadakan event berhadiah yang bisa diikuti.

Koin bisa didapat dengan melakukan check in harian di aplikasi ini. Jangan lupa mengundang teman, kerabat, dan kekasih, untuk mengunduh aplikasi ini. Bagi orang yang memberikan kode undangan akan mendapatkan koin. Setiap koin yang dihasilkan akan diubah menjadi saldo di Snackvideo. Saldo di Snackvideo bisa ditukar menjadi saldo dana.

2. Tiktok

Tentunya aplikasi Tiktok sudah tidak asing lagi didengar di Indonesia. Aplikasi Tiktok sama populernya dengan aplikasi Snackvideo. Aplikasi ini juga berisi video berdurasi pendek yang tak kalah menariknya untuk ditonton.

Untuk dapat menghasilkan saldo dana bisa dilakukan dengan mengikuti event mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil diundang, tentunya saldo yang akan didapat juga semakin banyak dan bisa diluar ekspektasi.

3. Cashzine

Aplikasi ini berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya. Pada aplikasi Cashzine adalah aplikasi yang berisi artikel atau berita. Aplikasi ini cocok sekali untuk orang yang suka membaca. Apalagi dapat menghasilkan uang dengan mudah. Bisa dibilang “sambil menyelam minum air”. Bagaimana tidak? Saldo dana terisi serta mendapat berita terbaru.

4. Indo Today

Salah satu aplikasi penghasil saldo dana gratis yang bisa dicoba adalah aplikasi Indo Today. Tak jauh berbeda dengan aplikasi Cashzine, aplikasi Indo Today juga berisi berita atau artikel. Jadi bagi orang yang hobi membaca bisa juga memilih aplikasi ini. Tak hanya itu aplikasi Indo Today ini merupakan salah satu aplikasi penghasil cuan dari developer lokal.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Indo Today tidak hanya dengan membaca berita saja. Ternyata di aplikasi ini juga tersedia bermacam-macam video yang dapat menghasilkan koin jika ditonton. Serta dengan mengundang teman juga bisa menghasilkan koin. Sehingga koin-koin yang didapat, bisa ditukarkan menjadi saldo dana.

5. Neo+

Aplikasi Neo+ berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya. Pada aplikasi Neo+ yaitu aplikasi bank digital keluaran Bank Neo Commerce. Aplikasi Neo+ dapat digunakan untuk melakukan aktivitas perbankan, yaitu menabung, transfer dan deposito.

Neo+ memberikan uang sebesar Rp20.000,00 bagi pengguna baru. Serta jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, maka pengundang akan diberikan komisi yaitu sebesar Rp25.000,00. Kabar baiknya, aplikasi ini sedang mengadakan event berupa kupon experience sebesar Rp10.000.000,00.

Selanjutnya kupon tersebut digunakan untuk percobaan investasi selama beberapa hari. Bunga yang didapat dari kupon tersebut sebesar Rp1.064,00 selama event berlangsung. Jadi, jangan lupa untuk mengikuti event ini.

Tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil saldo dana gratis? Aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan sebagai pekerjaan sampingan untuk menghasilkan tambahan uang. Apalagi semenjak virus tak kasat mata ini melanda di segala penjuru dunia. Semua aktivitas terganggu. Penghasilan juga menurun. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi-aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.