Ini Cara Menang Terus di Mobile Legend tanpa Buang Waktu
Games

Ini Cara Menang Terus di Mobile Legend tanpa Buang Waktu

Selain mengoleksi banyak Hero yang super power, cara menang terus di Mobile Legend juga diperlukan strategi yang ampuh dan tepat.

Sebagai satu dari banyaknya game online yang populer, Mobile Legend membuktikan popularitasnya dengan semakin memperbanyak pemain dari waktu ke waktu. Ketenarannya tersebut para pemainnya menjadi semakin beragam dan dinamis dengan strategi menangnya masing-masing.

Game yang mengedepankan kerjasama tim ini juga diperlukan kemampuan personal yang bisa menumbuhkan kemungkinan menang lebih tinggi. Untuk itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan pengguna meski mengalahkan musuh di Mobile Legend tidaklah mudah.

Daripada bersusah payah bermain dan malah mengalami kekalahan, simak tips agar menang terus berikut ini :

1. Temukan Partner untuk Bermain

Istilah yang sering dipakai dalam game Mobile Legend adalah mabar atau main bareng. Hal ini karena jika memaksakan diri bermain solo, pengguna dapat digempur habis-habisan oleh musuh karena partner asing belum tentu membantu.

Carilah partner yang dikenal untuk mabar dan bermain langsung di ruangan yang sama. Strategi tersebut dapat memudahkan komunikasi antar pemain.

Jika kesulitan untuk berkumpul, pengguna dapat menghidupkan voice chat agar komunikasi dapat terus berjalan. Komunikasi yang baik akan menghasilkan strategi yang tepat untuk cepat menang. Dengan memiliki partner bermain yang dikenal, setidaknya pengguna telah mengetahui kemampuan masing-masing daripada memilih partner secara random.

2. Gunakan Hero yang Tepat untuk Melengkapi Tim

Agar tim semakin kuat, diperlukan set hero yang lengkap di antaranya Mage, Marksman, Assassin dan hero Tanker. Semua hero tersebut harus ada dan jika salah satunya tidak termasuk dalam tim, pertahanan dapat dibobol dengan mudah oleh lawan. Perhatikan hero mana yang belum diisi dan segera pilih hero yang belum lengkap oleh pengguna.

Meskipun hero tersebut bukanlah keinginan pengguna, dalam permainan tim diharuskan untuk mementingkan kepentingan kelompok terlebih dulu alih-alih kepentingan pribadi. Hal ini berguna untuk melatih kekompakkan dan menurunkan rasa egois bagi pemainnya.

Walau begitu pengguna masih bisa menguasai hero lain sebagai cadangan dan pelajari kekuatan hero tersebut untuk menggantikan pemain lain jika heronya melemah.

3. Gunakan Strategi Menyerang Turret Terlebih Dulu

Ada satu anggapan bahwa cara menang terus di Mobile Legend adalah dengan melumpuhkan hero milik lawan. Hal ini sebenarnya kurang tepat karena untuk memenangkan permainan, turret yang harus dihancurkan.

Arahkan tim untuk memburu turret dan serang secara bersamaan. Pemain lain juga bisa mengalihkan perhatian hero penjaga agar tim leluasa menyerang turret.

4. Lindungi Hero yang Akan Membawa Kemenangan

Trik selanjutnya agar menang di Mobile Legend adalah melindungi hero carry seperti Mage, Marksman dan Assassin dengan baik.

Untuk hero Marksman sendiri, pada akhir permainan bisa menjadi penentu kemenangan sehingga hero support harus menjaganya agar tidak dimusnahkan musuh. Sementara untuk hero yang bertindak sebagai fighter telah memiliki kekuatan sendiri sehingga tak perlu dicover.

5. Tingkatkan Level Hero Sedari Awal

Semakin tinggi level hero, semakin besar pula kekuatannya dan pengguna dapat melakukan leveling ketika permainan baru dimulai. Hero yang berada pada level tinggi memiliki skill yang mumpuni dan menjadi sukar dikalahkan hero lawan. Pengguna bisa melumpuhkan monster atau creep bahkan hero lawan untuk meningkatkan levelnya.

Itulah beberapa cara menang terus di Mobile Legend yang dapat dicoba ketika bermain. Agar semakin meningkatkan kemungkinan menang, latih terus skill bermain dan pahami beragam kemampuan hero beserta item-item yang membantu. Jangan lupa diskusikan strategi dengan baik bersama tim karena kerja sama tim sangat diperlukan pada permainan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *