86ff009dc9d11679ef44a3bbc901e254
Aplikasi

5 Aplikasi Kredit Handphone Tanpa DP yang Bisa Dicoba

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan handphone impian. Salah satunya membeli secara kredit melalui layanan kredit handphone. Tak jarang para penyedia layanan kredit handphone mensyaratkan harus membayar DP yang membuat konsumen keberatan. Jika ingin melakukan kredit handphone, coba aplikasi kredit handphone tanpa DP berikut ini:

Daftar Isi

1. Akulaku

Aku Laku termasuk ke dalam aplikasi kredit yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, aplikasi ini cukup banyak digunakan untuk pembelian kredit berbagai alat elektronik salah satunya handphone. Akulaku menawarkan berbagai kemudahan. Selain tanpa adanya DP, melalui aplikasi ini konsumen bisa dengan mudah memperoleh produk impiannya dari rumah.

Hanya dengan mendownload dan instal aplikasi akulaku di handphone, lalu ajukan kredit dengan mengisikan form data diri yang tersedia di aplikasi. Setelah proses pengajuan kredit dan memilih handphone impian, maka produk akan dikirim ke rumah. Tanpa DP, tanpa datang ke toko, handphone sudah sampai di rumah.

2. Kredivo

Selain akulaku, aplikasi kredit handphone tanpa DP yang menjadi kompetitornya yakni kredivo. Aplikasi ini bisa di download dan instal melalui handphone. Suku bunga yang ditawarkan juga cukup bersaing. Proses pengajuan kreditnya tergolong cepat bahkan kurang dari 24 jam. Pengguna aplikasi kredivo akan dimanjakan dengan kemudahan administrasinya.

3. Adiraku

Adira yang awalnya banyak dikenal orang sebagai layanan kredit mobil dan motor ternyata bisa digunakan untuk melakukan kredit handphone. Download kemudian instal aplikasi Adiraku di handphone kemudian isikan data diri serta pengajuan kredit handphone yang diinginkan. Di sini hanya saja konsumen masih harus mengirimkan berkas dalam bentuk fisik ke kantor Adira terdekat.

Namun, pengguna aplikasi Adiraku tidak perlu khawatir terhadap prosesnya yang mudah serta cepat. Soal pembayaran kredit tetap dapat dilakukan melalui handphone setiap bulannya. Selain itu, pengguna aplikasi juga dapat melakukan top up saldo di aplikasi tersebut.

4. Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan market place yang cukup ternama sekelas Shopee. Selain berbelanja online, Shopee bisa menjadi aplikasi kredit handphone tanpa DP. Sebagai pelengkap performanya dalam memberikan kredit, Shopee bekerjasama dengan berbagai aplikasi kredit. Kredit handphone melalui Shopee sangat mudah, tinggal pilih merk handphone yang diinginkan kemudian lakukan check out.

Saat melakukan check out handphone di Shopee, buka menu metode pembayaran. Dari menu tersebut bisa aktifkan SPayLater agar dapat melakukan kredit handphone. Selain itu, juga bisa kredit menggunakan kartu kredit online atau bisa juga kredit tanpa kartu kredit.

5. Jd.Id

Selain Shopee, Jd.id juga salah satu market place ternama yang banyak diandalkan dalam hal kredit handphone. Aplikasi Jd.id bekerjasama dengan banyak aplikasi kredit dan mobile banking. Caranya kredit hampir sama dengan Shopee, yakni tinggal pilih merk handphone yang diinginkan kemudian lanjutkan pembayaran.

Saat proses pembayaran pilih pembayaran online, kemudian pilih cicilan tanpa kartu kredit dan akan muncul aplikasi kredit yang bekerjasama dengan Jd.id. Pilih salah satu dari aplikasi kredit dan pilih jangka waktu kredit yang diinginkan. Selain itu, bisa juga pilih cicilan menggunakan kartu kredit yang letaknya sama di menu tersebut.

Di era digital seperti ini, setiap orang membutuhkan handphone untuk memperlancar beragam aktivitasnya. Namun, tidak semua bisa mendapatkan handphone impiannya dengan mudah karena terkendala harga. Salah satu yang bisa dilakukan yakni dengan membeli handphone secara kredit menggunakan 5 aplikasi kredit handphone tanpa DP di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.