a9523f22311267430ebc7a7cf4cdd5fa
Aplikasi

7 Aplikasi Permainan Cacing Paling Seru

Akhir-akhir ini sedang marak diperbincangkan tentang permainan yang cukup menarik perhatian khalayak ramai. Bukan PUBG atau Free Fire, melainkan aplikasi permainan cacing. Siapa yang tidak mengenal permainan cacing? Mulai dari kalangan anak-anak, tak terkecuali orang dewasa pun tertarik untuk memainkannya.

Permainan yang cukup fenomenal ini berfokus dengan memberi makan si cacing sehingga panjang dan berat badannya bertambah. Dari banyaknya berbagai pilihan aplikasi yang ada, mana yang paling menarik? 7 aplikasi permainan cacing berikut bisa menjadi referensi menentukan aplikasi yang paling seru, yaitu:

1. Snake Zone

Aplikasi pertama yang akan dibahas adalah Snake Zone, sangat direkomendasikan bagi pengguna smartphone dengan kapasitas memori terbatas. Bagaimana tidak, aplikasi yang ditawarkan oleh Azura Lab Games Developer ini hanya menyita memori 5.9 MB saja. Jadi, tidak memakan banyak ruang.

2. Snake Worm Zone

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang bisa dimainkan di ‘hp kentang’ karena memori penyimpanannya hanya 6.1 MB. Selain membuat gemes saat memainkan permainan ini, tak perlu lagi meresahkan masalah memori yang tidak cukup. Aplikasi ini bisa menyegarkan otak karena penat bekerja atau beraktivitas seharian.

3. Snaky.io

Berbeda dengan aplikasi permainan cacing sebelumnya, Snaky.io memberikan kesan yang berbeda untuk penggunanya. Di sini telah disediakan fitur Multi Player yang bisa digunakan bermain dengan banyak orang dalam room yang sama.

Tak berhenti sampai di situ, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi setiap karakter cacing yang akan dimainkan. Menariknya, kini hadir topeng karakter superhero Marvel seperti Hulk, Iron Man, dan lainnya yang mampu menarik minat tersendiri untuk terus memainkannya.

4. Snake io

Aplikasi yang satu ini pun tidak kalah untuk mengambil perhatian pengguna. Dengan aplikasi Snake io, terdapat fitur menarik yang ditawarkan berupa modifikasi karakter cacing sesuai selera. Hebatnya lagi, aplikasi tidak hanya dapat dimainkan secara online. Saat smartphone tidak terhubung dengan koneksi internet pun, aplikasi ini masih bisa digunakan.

5. Slither.io

Sama halnya dengan Snake io, aplikasi Slither.io juga bisa dimainkan secara offline atau online. Aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna yang sering kehabisan kuota. Kini, bermain bisa secara offline yang tidak membutuhkan kuota internet.

6. Worms Zone.io

Aplikasi keenam ini bisa menjadi rekomendasi khususnya untuk kalangan anak karena tampilannya yang eye-catching. Worms Zone.io memiliki warna dan bentuk cacing yang lebih beragam sehingga akan disukai oleh anak-anak. Selain itu, pilihan makanan cacing yang diberikan juga bervariasi.

7. Worms.is

Pilihan terakhir ini bisa dikatakan sebagai game cacing terbaik. Selain dapat diakses melalui aplikasi, tak banyak yang tahu jika Worm.is ini bisa juga diakses melalui PC. Sehingga tampilan yang diberikan pun lebih luas dan besar dengan akses browser yang tersedia.

Uniknya lagi, aplikasi ini dilengkapi dengan perlengkapan cacing hingga perubahan kecepatan pada cacing itu sendiri. Adapun permainannya menggunakan sistem level, mulai dari level rendah hingga level tinggi. Jadi, semakin tinggi levelnya, permainan akan semakin sulit.

Itulah 7 aplikasi permainan cacing paling seru. Tertarik untuk mencobanya? Permainan tadi juga menjadi viral di tahun 2021 ini, serunya lagi bisa dimainkan dengan teman dalam waktu bersamaan. Tak hanya itu, buat yang ‘seret’ kuota bisa memilih aplikasi dengan penyimpanan yang sesuai spesifikasi smartphone masing-masing. Adapun cara memainkannya hampir sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.