Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

5 Aplikasi Pinjam Online Cepat Cair yang Paling Diminati

d5831d0f2a27f4a1f2f030e6fa9e1100

Kebutuhan dana mendesak dapat datang sewaktu-waktu di saat yang tidak dapat diduga. Di saat itulah aplikasi pinjam online cepat cair dapat membantu penyediaan dana tersebut. Gunakanlah fasilitas ini dengan sebijaksana mungkin. Pencairan cepat dengan kemudahan persyaratan adalah salah satu keunggulan aplikasi ini.

Dengan begitu, tidak perlu lagi susah payah mengumpulkan banyak dokumen yang harus dilengkapi untuk memenuhi persyaratannya. Gunakan pinjaman online cepat cair jika menemui keadaan keuangan yang mendesak Aplikasi pinjam online cepat cair yang dibahas dapat dilihat informasinya melalui website resmi.

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjam online cepat cair yang cukup dikenal. Pada Indodana menawarkan kemudahan untuk mengajukan pinjaman dana. Syaratnya dokumen yang diperlukan hanyalah E-KTP, NPWP, dan BPJS.

Uang maksimal yang dapat dipinjam hingga delapan juta rupiah dengan tenor hingga 6 bulan. Untuk nasabah yang mencicil dan melunasi pinjaman tepat waktu, Indodana juga menyediakan reward yang akan diberikan pada akhir tenor pinjaman.

Indodana menjamin perlindungan data nasabah karena menggunakan teknologi yang paling mutakhir agar nasabah tidak mengalami penipuan Selain itu pula, Indodana adalah aplikasi pinjaman keuangan yang terpercaya karena terdaftar serta diawasi oleh lembaga pengawas keuangan OJK.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online keluaran PT Bank Amar Indonesia Tbk. Aplikasi ini menawarkan beberapa keunggulan bagi calon nasabahnya. Adapun keunggulan tersebut adalah nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit. Pengisian formulir yang disyaratkan juga tidak sulit, hanya memerlukan waktu 10 menit saja.

Pinjaman yang diajukan akan cair dengan cepat, sesuai dengan nominal yang diajukan. Jika nasabah akan melakukan pembayaran lebih cepat, maka sebagai bentuk penghargaan, nasabah tidak akan dikenai bunga. Pengajuan aplikasi ini pun mudah, nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Tunaiku, tetapi cukup mengajukan lewat aplikasi atau web.

3. Akulaku

Aplikasi pinjaman online yang ketiga adalah Akulaku yang telah beroperasi di empat negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia dan Filipina. Salah satu keunggulan Akulaku adalah aplikasi ini bekerja sama dengan berbagai merchant dan marketplace yang menyediakan fitur pembayaran oleh pihak ketiga.

Hal ini tentu saja menguntungkan konsumen dengan mempermudah pembayaran. Adapun keunggulan Akulaku yang ditawarkan untuk nasabahnya adalah dapat digunakan untuk berbelanja berbagai macam produk. Nasabah dapat melakukan transaksi keuangan dalam satu aplikasi.

4. PermataKTA

Aplikasi ini merupakan produk pinjaman dari Bank Permata. PermataKTA merupakan produk pinjaman individu hingga pagu Rp300 juta tanpa agunan. Tenor yang ditawarkan pun cukup fleksibel, yaitu sampai dengan 5 tahun. Namun berlaku syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Keuntungan yang ditawarkan lainnya adalah bunganya yang rendah dan kompetitif dengan cicilan tetap. Persyaratan peminjaman pun mudah, cukup dengan e-KTP dan NPWP. Calon nasabah tidak perlu repot mendatangi kantor Bank Permata, cukup mengajukan lewat aplikasi saja.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar aplikasi produk finansial tanpa agunan yang diawasi oleh OJK. Syarat pengajuan mudah, hanya dengan KTP calon nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta. Pinjaman akan dicairkan dalam waktu 1×24 jam setelah persetujuan diterima.

Dengan artikel tentang berbagai macam aplikasi pinjam online cepat cair di atas, semoga membantu untuk memutuskan mana produk paling sesuai. Jangan lupa, cermati syarat dan kemampuan bayar sehingga pinjaman ini tidak mengganggu arus keuangan keluarga.

Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.