Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

7 Skin Senjata Free Fire Terbaik dan Terganas

7 Skin Senjata Free Fire Terbaik dan Terganas

Free Fire mungkin menjadi permainan online yang dipilih bagi para pemain survival karena diharuskan untuk bertahan dari serangan musuh.

Salah satu item yang sangat dibutuhkan, tentu saja adalah senjata karena kehadirannya diperlukan untuk melawan musuh. Kali ini akan disampaikan beberapa rekomendasi skin senjata Free Fire yang terkuat, terganas, serta terbaik diantara lainnya.

Kesalahan ketika memilih senjata juga dapat menjadi penyebab kekalahan dalam permainan Free Fire karena kesenjangan kekuatan yang dimiliki. Nampaknya pemain juga memerlukan beberapa perhatian untuk memilih senjata yang akan digunakan.

Kini pemain tidak perlu bingung karena ada skin senjata Free Fire yang dapat digunakan agar selalu menang, semakin penasaran? Simak penjelasannya sebagai berikut :

1. Submachine Gun MP40

Rekomendasi yang dapat menjadi pilihan pemain adalah Submachine Gun MP40 yang memiliki fitur dan spesifikasi yang luar biasa.

Biasanya para pemain yang menginginkan tembakan headshot untuk mengalahkan lawannya menggunakan tipe ini. Selain itu, senjata ini sering digunakan dengan teknik jumpshot dan memiliki damage pada musuh sebesar 48 poin.

2. Senjata Seri AK

Keunggulan yang dimiliki seri AK adalah terletak pada damage atau dampak yang ditimbulkan pada musuh yakni sebesar 71 poin.

Tentunya ini akan dipilih bagi pemain yang tidak ingin berlama-lama untuk membunuh musuh karena hanya perlu sedikit tembakan. Selain itu, damage yang ditimbulkan oleh senjata seri AK juga tidak main-main yakni sebesar 61 poin.

3. Semi Rifle M14

Skin senjata Free Fire selanjutnya ditujukkan untuk para pemain yang lebih nyaman untuk menyerang jarak jauh. Semi Rifle M14 akan lebih cocok digunakan untuk melakukan shot dari jarak jauh, dibanding jarak menengah atau bahkan rendah.

Pastikan untuk menghemat peluru karena senjata ini hanya memiliki total 15 peluru, namun dibalik itu memiliki tingkat akurasi sangat tinggi.

4. Senjata Seri MGL 140

Senjata satu ini memiliki keunikan tersendiri dibanding fungsi senjata model lainnya. Hal ini karena, senjata MGL 140 merupakan pelempar granat. Dibanding beberapa rekomendasi sebelumnya, mungkin MGL 140 menjadi pemilik damage terbesar hingga 90 poin.

5. Assault Rifle SVD

Tidak kalah dengan rekomendasi skin sebelumnya, Assault Rifle SVD juga memiliki damage yang dahsyat sebesar 89 poin. Pemain yang lebih menyukai penyerangan jarak dekat atau menengah, rasanya sangat cocok untuk menggunakan senjata tipe ini.

Hanya saja, pemain juga perlu waspada karena tipe SVD hanya dapat memuat 10 peluru namun tetap dengan damage yang luar biasa.

6. Senjata Seri SCAR

Pemain yang baru bermain aplikasi Free Fire, mungkin dapat mencoba senjata SCAR satu ini karena memiliki tingkat akurasi yang baik. Berbeda dengan senjata lainnya, tipe SCAR memiliki tingkat kestabilan yang tinggi sehingga fokus tidak akan terganggu. Ditambah dampak atau damage yang ditimbulkan pada musuh cukup besar yakni sekitar 53 poin.

7. Assault Rifle XM8

Rekomendasi terakhir yang dapat menjadi pilihan pemain untuk memperlihatkan keganasannya adalah Assault Rifle XM8. Sejak kemunculannya tahun 2018 bahkan hingga kini XM8 masih menjadi salah satu senjata dari daftar yang diunggulkan.

Cocok untuk digunakan pada pertarungan jarak menengah atau jarak dekat, senjata tipe ini juga dapat dipasangi berbagai alat pendukung seperti peredam suara.

Pastinya kini pemain telah menimbang-nimbang untuk memutuskan skin senjata Free Fire yang akan dipilih sesuai rekomendasi sebelumnya.

Tidak perlu khawatir karena pemain dapat mencobanya satu per satu dan rasakan senjata yang dirasa cocok. Selain itu, rekomendasi lainnya juga dapat digunakan untuk menjadi pilihan senjata cadangan jika pemain sudah bosan dengan senjata miliknya.

Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.