Senjata Paling Sakit di FF yang Paling Mematikan
Games

Senjata Paling Sakit di FF yang Paling Mematikan

Senjata paling sakit di FF maksudnya adalah senjata yang efeknya membinasakan, atau bisa juga daya bunuhnya atau efek kerusakan yang ditimbulkannya sangat besar.

Free Fire atau FF sendiri ada sangat banyak senjata dan memang semuanya sangat mematikan. Perlu diperhatikan sifat senjata itu, apakah cocoknya dipakai untuk pertempuran satu lawan satu, atau untuk menembak jarak jauh. Di artikel ini ada beberapa jenis senpi yang daya rusaknya besar :

1. SKS

Senjata paling sakit di FF ini lumayan canggih dan bikin mati sesudah memperoleh Buff. Sejak permulaan SKS memang dapat menimbulkan kerusakan yang sangat mematikan. Walau demikian Garena (pertempuran global FF) masih suka menambah Buff lagi untuk senjata SKS.

Tentu ini untuk lebih menyempurnakan senjata yang dipakainya. Dengan ditambahkan buff, daya rusak SKS memang lebih mematikan dari yang sudah-sudah. Ada tambahan lagi, penetrasi Armor juga meningkat sehingga daya hancur armor lebih membuat lawan tercerai berai.

2. SVD

Senjata yang berbentuk panjang, hampir mirip Sniper, dan merupakan suatu senjata model lama dengan Buff paling baru di FF. Kebolehan SVD sangat ciamik dan mematikan, jadi tidak heran bila SVD ini semakin membuat takut banyak pemain.

Daya rusak serta Range dari SVD, baru-baru ini sudah mendapat peningkatan paling baru yang lebih bagus. Pembaruan SVD membikin para pemain lebih suka menggunakannya.

3. M14

Barangkali M14 adalah senjata paling sakit di FF yang paling terkenal membinasakan. M14 ini sifatnya juga mirip senjata sniper. Dulunya senjata ini jarang dipakai di FF, tetapi sekarang daya musnahnya sudah mengalami kenaikan.

Akhirnya M14 ini justru dikenal sebagai senpi yang paling sering dipakai. Daya musnahnya yang sangat besar sesuai untuk gamers yang menyukai rush. Lebih tinggi dari M1014, walau M1014 jauh lebih tepat guna.

4. AK47

Walau tingkat ketepatannya rendah AK47, ini masih jadi andalan banyak gamers. Daya rusak dari AK47 bisa memusnahkan lawan dengan kecepatan tinggi.

Saat menggunakan senjata AK47, gamers sebaiknya mengutamakan Attachment Fore Grip lebih dulu agar kestabilan saat melawan musuh meningkat. AK47 cocok untuk gamers yang menyukai kestabilan.

5. P90

Senjata paling sakit di FF selanjutnya adalah P90. Kebolehan P90 bagus serta daya mematikannya tinggi. Gamers akan jadi Rusher yang lebih tangguh, saat memakai P90. Dalam penilaian kemampuan Rush, P90 punya kemampuan tinggi.

Inilah peringkat no.3 senjata terbaik guna melakukan rush. Daya rusak P90 juga mematikan dan dapat melumpuhkan musuh dengan cepat. Inilah sebabnya mengapa P90 sangat difavoritkan.

6. Vektor FF

Senjata Vektor FF boleh dikatakan paling sakit di antara senjata SMG lainnya. Penyebabnya vector begitu cepat dalam membidik lawan hingga hitungan detik saja.

Kekurangannya vektor FF pelurunya sangat sedikit hingga mesti diberi buff tambahan supaya dapat berkompetisi dengan senjata lain misalnya AWP. Ada pengguna yang suka memakai dobel vector.

7. AWM

AWM ialah senjata yang sangat disegani di FF. Daya rusak AWM selalu bikin sakit walau dibidik dari jarak jauh. AWM juga cocok untuk pertempuran jarak dekat, asal bukan pertempuran yang terlalu dekat. Kekurangan AWM adalah tidak handal bila dipakai guna melepas tembakan pada lawan dengan jarak terlalu dekat.

Demikianlah tujuh senjata paling sakit di FF. Tidak boleh disangkal Garena memang merancang beberapa senjata dengan kebolehan tinggi.

Daya rusak yang diakibatkannya termasuk besar, hingga membuat gamers semakin mudah melumpuhkan lawan. Bukan hal gampang untuk mengendalikan senjata FF berikut. Sebagian tidak sesuai bagi pemula dan lebih ditujukan untuk gamer berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.