Ketahui Spek Genshin Impact Android, Beserta Rekomendasi Android yang Mumpuni

spek genshin impact android

Genshin Impact menjadi game yang sedang terkenal akhir-akhir ini. Banyak gamers yang tertarik untuk mencoba bertarung, dengan memakai karakter serta item yang keren. Untuk bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar, perhatikan spek Hp Android yang digunakan. Berikut spek Genshin Impact Android, beserta rekomendasi Android yang mumpuni:

Spek Genshin Impact Android

Sebelum mengunduh Genshin Impact, ada baiknya untuk memperhatikan spek Hp Android yang digunakan. Pasalnya Genshin Impact tidak bisa diunduh, hingga tidak bisa dipakai di beberapa Hp Android. Spek yang harus diperhatikan adalah RAM, ROM, sisa ruang dalam Hp, CPU, hingga sistem operasi yang dipakai.

RAM yang dibutuhkan buat main Genshin Impact ialah 3GB keatas. Sebenarnya RAM 2 GB bisa juga dipakai, namun pastikan bahwa RAM benar-benar kosong. Lalu untuk ROM nya, disarankan Android mempunyai ROM 32 GB keatas. Pasalnya jika ROM dibawah itu, ditakutkan Genshin Impact tidak bisa terunduh.

Berikutnya ialah sisa ruang dalam Hp Android minimal 8 GB. Jika ruang Hp sisa sedikit, coba hapus beberapa aplikasi yang tidak penting. Pengguna juga bisa memakai bantuan kartu SD, lalu pindahkan beberapa aplikasi serta file ke kartu SD. Spek CPU yang disarankan adalah Kirin 810, Snapdragon 845, atau CPU tinggi lain.

CPU juga berpengaruh terhadap pengalaman bermain Genshin Impact. Jika CPU yang dipakai lebih rendah, pasti Genshin Impact akan patah-patah serta sering Lag. Terakhir ialah sistem operasi yang dipakai ialah Android 8.1, atau yang lebih tinggi. Sistem operasi dibawah itu, biasanya tidak nyaman dipakai buat bermain Genshin Impact.

Rekomendasi Android yang Mumpuni Buat Genshin Impact

Setelah mengetahui tentang spek Genshin Impact Android, berikutnya ialah pembahasan mengenai Hp Android yang mumpuni buat main Genshin Impact. Beberapa Android dibawah ini, sudah sesuai dengan kriteria yang disebut di atas. Berikut rekomendasi Android yang mumpuni buat main Genshin Impact:

1. Realme 7 Pro

Pertama ada Realme 7 Pro yang disebut sebagai Hp buat para gamers. Pasalnya Android berikut dilengkapi dengan chipset Snapdragon 720G. RAM yang ditawarkan juga besar, yakni mencapai 8 GB. Untuk membuat pengalaman main Genshin Impact makin seru, Android berikut mempunyai layar Super Amoled.

2. Samsung Galaxy S20

Sama seperti Hp sebelumnya, Samsung Galaxy S20 juga mempunyai spek yang sudah melampaui persyaratan. Dibekali chipset Exynos 990 serta RAM 8 GB, membuat pemain nyaman ketika memainkan Genshin Impact. Dijamin tidak ada Lag atau patah-patah di tengah permainan.

3. Xiaomi Mi Note 10 Lite

Berikutnya ada Xiaomi Mi Note 10 Lite, Android yang mempunyai layar super keren. Animasi Genshin Impact akan terlihat semakin nyata, di layar Android satu ini. Didukung chipset Snapdragon 730G serta RAM 6GB, membuat permainan Genshin Impact akan mulus tanpa gangguan.

4. Oppo A54 New

Ingin main Genshin Impact dalam waktu lama? Gunakan Oppo A54 New yang mempunyai baterai besar. Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh, serta didukung dengan RAM 6 GB dan ROM nya mencapai 128 GB. Pastinya bisa main Genshin Impact dengan mulus, tanpa takut baterai habis.

5. Black Shark 3 Pro

Terakhir ada Black Shark 3 Pro, Hp Android keren spesialis gaming. Tidak main-main, Android ini dibekali dengan RAM 12 GB serta Snapdragon 865. Dilengkapi juga dengan Fu Cooler Pro, yang bisa membuat Hp tetap dingin walau main game berat.

Itulah spek Genshin Impact Android yang harus diketahui, serta rekomendasi Android yang mumpuni. Jangan lupa perhatikan spek Hp Android, sebelum mengunduh Genshin Impact. Tidak perlu dipaksakan jika spek Hp tidak mendukung, coba game seru lainnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *