f870f4baaa3631c7a06f6761780cf067
Aplikasi

Nikmati Audio Baru dengan Aplikasi Converter Video To Mp3 Paling Populer

Banyaknya layanan yang menyediakan musik dan video saat ini dan digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan khususnya genre kekinian. Hanya saja terkadang pendengar ingin memutar lagu tanpa harus membuka platform-nya. Untuk itu, dibutuhkan aplikasi converter video to mp3 agar musik kesukaan bisa dinikmati sebagai teman beraktivitas. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengconvert video menjadi mp3:

1. VidCompact, Apk.

Pihak pengelola, VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc menyuguhkan beberapa kelebihan-kelebihan menarik bagi penggunanya. Seperti tampilan interface yang jernih dan fitur-fitur canggih dalam memangkas bagian dari video yang ingin dikonversi. Selain itu, terdapat juga kompresor sehingga size dari file musik menjadi lebih kecil tanpa berkurangnya kualitas.

Aplikasi ini mendapat sambutan baik dari pengguna dengan rating 4.5 dan lebih dari 200 ribu unduhan. Selain kemudahan dalam menggunakannya, pengkonversian berlangsung cepat dengan hasil yang stabil. Sehingga audio yang terdengar nanti akan bagus, yang artinya pengguna tidak perlu repot memperbaiki.

2. Video to Mp3 Converter, Apk.

Memiliki interface yang sederhana yang membuat pemakainya lebih mudah, wajar jika piranti ini masuk ke dalam daftar aplikasi converter video to mp3 paling recomended. Developer H20 Studio mendesainnya agar pengguna tidak repot saat menggunakannya, selain itu piranti ini disediakan gratis pada platform di smartphone.

Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, kustomisasi dapat dilakukan oleh pengguna sendiri salah satunya 320kb/s. Aplikasi dapat mendukung di semua jenis format baik itu MP3, MP4, MKV, AVI, FlV dan lain sebagainya. Dengan begitu pemilik tidak perlu pusing dalam memanfaatkannya.

3. Video to Mp3 Converter by Accountlab, Apk.

Konversi mp3 besutan accountlab tampaknya disambut baik oleh pengguna dan lumayan populer dimana telah mendapatkan rating sebesar 4.6. Alasan Video to Mp3 Converter ini sering digunakan karena kualitas dari hasil konversi sangat bagus, sehingga siapapun itu bisa menikmati audio dengan nyaman.

Namun, sebelum mengunduhnya sebaiknya perhatikan dengan jeli aplikasi Video to Mp3 Converter yang akan di install sudah tepat atau belum. Hal ini dikarenakan piranti seperti ini cukup banyak tersedia di platform smartphone, sehingga membuat pengguna yang tidak teliti bisa salah menginstalnya.

4. Video Converter by Vidsoftlab, Apk.

Vidsoftlab menghadirkan sebuah aplikasi converter video to mp3 yang dapat digunakan dalam berbagai jenis format seperti MOV, AVI, MP4, dll. Selain dapat mengkonversi, piranti ini bisa sebagai kompresor dan memotong video sesuai kebutuhan pengguna. Serupa dengan sebelumnya, kualitasnya juga tidak diragukan lagi.

Selain fitur cutting dan compress juga bisa untuk mengkonversi video dari DVD menjadi mp3. Video Converter dapat menjadi salah satu aplikasi bagi editor pemula untuk belajar mengedit karena tampilan yang disuguhkan sangat sederhana. Tidak hanya itu saja, pemakaiannya juga sangat simple tanpa mengurangi hasil audio.

5. InShot, Apk.

Aplikasi video converter to mp3, InShot memiliki fitur yang menarik sehingga hasil yang sudah dibuat tidak akan mengecewakan. Selain sebagai konversi, lagu juga bisa dipakai sebagai nada panggilan ataupun koleksi audio pribadi. Menu utama yang paling populer yaitu penambahan efek pada musik dan penguat suara.

InShot mampu mengkonversi hampir 15 video secara bersamaan dan mengedit seperti memangkas atau menggabungkan seperti yang dibutuhkan. Wajar saja jika popularitas aplikasi ini terus melambung dimana penginstal sudah mencapai jutaan lebih.

Demikianlah deretan aplikasi converter video to mp3 yang patut dicoba oleh siapapun pada saat waktu senggang. Siapa tahu dengan sering mengkonversi sekaligus mengedit, yang awalnya hanya sebagai pengguna biasa bisa menjadi seorang editor musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *