53834277dd0849969e6bf92fa3313b72
Aplikasi

5 Aplikasi Auto Like FB Bagi Pengguna Hp Android

Facebook adalah media sosial yang sangat terkenal di Indonesia, Banyak sekali pengguna Facebook sebagai akun pribadi atau akun bisnis. Terkadang like dan komentar sebagai sarana dalam media sosial dijadikan untuk kepopuleran. Ada juga aplikasi auto like Fb yang merupakan trik untuk meningkatkan klik like otomatis pada postingan, agar postingan populer.

Daftar Isi

1. Machine Liker

Mungkin untuk sebagian orang Machine Liker adalah Aplikasi yang sudah lama. Tetapi sampai sekarang masih dapat bekerja dengan baik. Dengan ukuran Aplikasi yang cukup kecil sehingga akan menjadi ringan untuk mengerjakan di hp Android dengan spesifikasi rendah. Dengan aplikasi ini juga pengguna bisa mendapatkan like dengan jumlah yang melambung tinggi.

Pertama yang harus dilakukan jika ingin menggunakan aplikasi ini dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu lalu. Setelah itu masuk ke akun Facebook melalui aplikasi Machine liker, dan pilihlah postingan yang ingin tanda likenya dinaikan otomatis. Aplikasi tersebut juga bisa mempromosikan foto dan status, aplikasi ini juga bisa untuk menambahkan komentar otomatis.

2. Himzi Auto Like

Aplikasi Himzi Auto Like sangat populer di internet, karena sebagian orang membutuhkan untuk menambahkan jumlah like otomatis pada postingan sebagai sarana bisnis. Bukan hanya itu aplikasi tersebut bisa untuk menambahkan follower dan komentar otomatis pada akun bisnis pengguna.

Tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini, karena sudah terjamin keamanannya tanpa spam. Untuk pengguna yang masih belum paham dengan cara menggunakan Aplikasi Himzi Auto Like ini, bisa download terlebih dahulu.

3. Get Liker

Aplikasi Get Likes adalah salah satu aplikasi untuk menambahkan auto likes Facebook. Seperti yang diketahui bahwa penyedia Layanan Situs Auto Like cukup banyak di Google Play Store. Jika dirasa layanan situs auto like yang lain masih kurang, bisa dicoba menggunakan layanan situs Get Likes untuk menambahkan status like di Facebook.

Untuk Menambahkan status like dengan menggunakan Get Likes bahwa pengguna harus download dahulu aplikasi Get Likes di Google Play Store. Lalu buka akun Facebook, setelah login pengguna akan diarahkan ke Halaman Like dan klik Get Like. Aplikasi ini tidak hanya untuk menambahkan Like tapi bisa untuk menambah follower.

4. King Liker

Apabila ketiga aplikasi diatas dirasa masih kurang, pengguna bisa memakai aplikasi auto like Fb lain yaitu King Liker. Sama dengan aplikasi lain, aplikasi King Liker bisa untuk menambahkan status like pada postingan yang diinginkan. Keuntungannya untuk Aplikasi ini cukup ringan jika digunakan. Karena terkadang Hp Android mempunyai keterbatasan ruang penyimpanan.

King Liker bisa mendapatkan like sebanyak 200 like bahkan bisa lebih untuk satu postingan. Pengguna cukup mendownload melalui Google Play Store. Banyak yang sudah berhasil menggunakan aplikasi King Liker, aplikasi ini mudah untuk menggunakannya sebagai Like postingan tersebut. Aplikasi King Liker juga aman untuk digunakan.

5. Perfect Liker

Terakhir aplikasi auto Like FB yaitu Perfect Liker, Aplikasi ini terbilang sangat baru. Sama halnya juga dengan aplikasi penambah like otomatis yang lainnya dapat memberikan lebih dari 200 like yang seolah-olah dapat like dari pengguna Facebook aktif. Selain untuk like otomatis, aplikasi ini juga bisa untuk menambah like di Instagram.

Untuk mendapatkan like pengguna hanya perlu memberi izin aplikasi ini menggunakan akun pengguna Facebook. Akun pengguna harus bersifat publik atau tidak terkunci. Like akan berjumlah 20 like untuk sekali pemakaian. Perlu diketahui follower akun pengguna juga akan menambah pertemanan secara otomatis.

Demikian beberapa aplikasi auto Like FB yang bisa dicoba dengan mudah. Sekarang pengguna Facebook jika ingin menaikan like pada postingan jangan khawatir lagi. Langkah praktis ini telah menjadi alternatif bagi pengguna dengan sangat mudah digunakan. Pengguna tidak perlu lagi berusaha keras untuk mendapatkan like yang banyak pada postingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.