5 Hero Baru Genshin Impact dari Chapter 3 Inazuma
Games

5 Hero Baru Genshin Impact dari Chapter 3  Inazuma  

Game Genshin Impact akan menambah luas arenanya lagi dengan menambahkan map Inazuma sebagai chapter 3 setelah adanya Mondstat dan Liyue. Inazuma ini merupakan map yang dibuat berdasarkan budaya Jepang. Tidak heran jika hero baru Genshin Impact dari chapter 3 Inazuma ini akan memiliki nama-nama yang ala Jepang.

Siapa saja sih karakter baru di Genshin Impact yang berasal dari Inazuma? Bagaimana kekuatan dan elemen apa yang digunakan. Berikut ini adalah daftar nama hero beserta pembahasannya :

1. Mimi Tomo

Hero yang akan dibahas adalah Mimi Tomo, karakter satu ini muncul bersamaan dengan update Genshin Impact versi 1.5. Sebelumnya karakter Mimi Tomo ini bisa digunakan dan muncul dalam versi beta Genshin Impact.

Karakter Mimi Tomo akan muncul bersama arch ‘Unusual Hillichurl. Mimi Tomo memiliki elemen Hydro atau elemen air. Karakter ini menggunakan catalyst sebagai senjata utamanya dan merupakan tipe burst.

2. Sayu

Hero baru genshin impact yang berasal dari chapter 3 Inazuma selanjutnya adalah Sayu. Karakter ini digambar sebagai gadis imut yang lucu. Tentu saja sangat kuat bahkan gadis ini bisa menggunakan senjata yang ukurannya dua kali tubuhnya dengan mudah. Sayu memiliki elemen anemo atau angin.

Untuk senjatanya Sayu menggunakan senjata sejenis Claymore. Sementara, bagian latar cerita dari karakter ini sendiri belum ada informasi yang sangat lengkap. Hanya saja, dugaan terbesar Sayu merupakan seorang ninja. Bisa dilihat dari outfit yang digunakan pada draft karakternya.

3. Tohama

Karakter ini menggunakan elemen api atau pyro dengan senjatanya berupa polearm yang berbentuk sejenis tombak. Dalam cerita dan arch nya, Tohama atau yang juga dituliskan dengan nama Touma adalah bagian dari Klan Kamisato.

Klan Kamisato sendiri merupakan salah satu klan paling berpengaruh di Inazuma. Selain itu, posisi Tohama di Klan Kamisato juga cukup penting yaitu sebagai kepala pasukan.

4. Kaede Hara Kazuha

Bisa dibilang Kaede Hara Kazuha adalah karakter yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya di update terbaru Genshin Impact. Kabarnya karakter satu ini akan memiliki rating 5 bintang yang menempatkannya di tier S ke atas.

Elemen dari karakter ini sendiri adalah elemen angin atau anemo. Keistimewaan dari karakter Kaedahara Kazuha adalah skill elementalnya.

Skill elemental ini bernama Chihaya buru yang bisa dilakukan dalam dua mode yaitu Tapping Mode dan Holding Mode. Bahkan skill ini bisa diaktifkan ketika Kaede Hara Kazuha sedang terbang di udara. Tidak heran jika karakter ini benar-benar dinantikan oleh banyak penggemar.

5. Narukami Gosho

Berbicara tentang Inazuma, tentu saja pemain tidak boleh melewatkan Narukami Ogosho atau Raiden Shogun. Karakter ini juga dikenal dengan nama baal yang merupakan penguasa dari wilayah Inazuma.

Kekuatannya pun tidak tergoyahkan, tidak hanya sekedar penguasa Raiden Shogun ini bisa dibilang Sang Maha Kuasanya dari wilayah Inazuma.

Karakter Narukami Gosho sendiri menggunakan elemen Elektro dan menggunakan pedang sebagai senjatanya. Hal ini karena memiliki latar story yang luar biasa. Banyak pemain yang berpikir akan sangat sulit mendapatkan karakter satu ini. Terlebih lagi tiernya terlihat akan sangat tinggi.

Itulah 5 hero baru Genshin Impact yang berasal dari chapter 3 Inazuma. Walaupun update dari Inazuma belum selesai sepenuhnya. Hanya saja, kehadiran map satu ini benar-benar dinantikan oleh para pemain Genshin Impact.

Terutama bagi pemain yang sudah menyelesaikan chapter 1 di Mondstat dan chapter 2 di Liyue. Para pemain pasti sudah tidak sabar menantikan petualangan baru di Inazuma bersama karakter-karakter baru yang disebutkan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *