Syarat Dapatkan Senjata Deathmatch Genshin Impact Terbaik
Games

Syarat Dapatkan Senjata Deathmatch Genshin Impact Terbaik

Ada banyak senjata bagus dan kuat di dalam game Genshin Impact yang bisa disesuaikan dengan karakter yang digunakan. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan dari Deathmatch Genshin Impact. Deathmatch bisa dibilang merupakan salah satu senjata paling mematikan di Genshin Impact.

Senjata sejenis tombak atau polearm ini akan memberikan banyak keuntungan dan keunggulan jika digunakan dengan karakter yang tepat. Apa sih keunggulan Deathmatch dan sekuat apa senjata Deathmatch. Bagaimana agar pemain bisa mendapatkan senjata tersebut. Berikut ini adalah pembahasan dan ulasannya.

Sekilas Mengenai Senjata Deathmatch

Seperti yang dituliskan sebelumnya Deathmatch adalah senjata berbentuk tombak atau polearm. Status dari senjata ini pun sangat tinggi, Status ATK dasarnya saja sudah bernilai 41 dengan status sekundernya adalah Crit Rate sebesar 8% di level 1. Crit Rate ini masih bisa ditingkatkan lagi dengan seiring meningkatnya senjata.

Jika dikombinasikan dengan item Gladiator Perk, level senjata Deathmatch bisa meningkat sampai 16% khususnya untuk stat DEF dan ATK. Semakin efektif jika ada dua lawan yang berdekatan. Jika lawan kurang dari 2, Deathmatch akan meningkat 24% untuk status ATK saja.

Syarat Untuk Mendapatkan Senjata Deathmatch di Genshin Impact

Setelah membahas sekilas mengenai senjata deathmatch Genshin Impact. Selanjutnya akan dibahas syarat untuk mendapatkan senjata berlevel tinggi ini.

Karena merupakan senjata dengan level dewa ada beberapa syarat agar pemain bisa mendapatkan senjata Deathmatch. Berikut ini adalah syarat untuk mendapatkan senjata Deathmatch di Genshin Impact :

1. Membuka Battle Pass pada Rank 20

Pemain bisa membuka kunci dari Battle Pass saat level dari adventure rank mencapai rank 20. Membuka Battle Pass berarti pemain akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan EXP dan item.

Hal-hal ini bisa didapatkan melalui daily mission tambahan, misi mingguan, sampai misi yang diberikan pada periode tertentu. Battle Pass memiliki dua jenis keanggotaan yaitu yang gratis dan premium yang berbayar.

2. Menyelesaikan Daily Commissions

Daily Commissions adalah misi harian yang diberikan pada pemain, setiap misi akan memiliki imbalan berupa EXP dan item tertentu.

Untuk para pengguna tic Hymn Battle Pass pastinya bisa mendapatkan imbalan dan hadiah lebih banyak dibandingkan dengan battle pass versi free. Menyelesaikan Daily Commisions bisa membuat pemain menaikkan rank dengan lebih cepat.

3. Memenangkan Weekly Boss Fights

Seperti nama misinya, misi ini adalah misi mingguan di mana di setiap minggunya pemain akan melawan satu boss level. Setelah menyelesaikan satu boss level, pemain akan mendapatkan banyak sekali reward.

Bahkan, sekali reward bisa membawa pemain naik sampai beberapa rank. Tentu saja karena yang dilawan adalah Boss maka pertarungan akan sedikit sulit daripada pertarungan biasanya.

4. Minimal Rank 30 dalam Gnostic Hymn Battle Pass Premium

Seperti yang dituliskan sebelumnya, battle pass memiliki dua jenis yaitu yang free dan yang premium. Upgrade dari battle pass free ke premium disebut juga Gnostic Hymn Battle Pass. Jika pemain benar-benar ingin mendapatkan senjata Deathmatch, pemain harus rela mengeluarkan biaya untuk upgrade ke battle pass premium.

Tidak hanya itu dalam Gnostic Hymn Battle Pass, pengguna juga harus meraih peringkat minimal Rank 30 untuk mendapatkan Deathmatch. Pemain dibawah rank 30 akan mustahil mendapatkan Deathmatch. Senjata ini sendiri memang diperuntukan dan hanya bisa digunakan untuk skill pemain rank 30 ke atas.

Itulah syarat mendapatkan senjata Deathmatch Genshin Impact dengan mudah. Memang terkesan sulit untuk mendapatkan senjata terkuat satu ini. Bukan berarti tidak mungkin, selain itu kekuatan yang diperoleh dari senjata Deathmatch sangat setara dengan perjuangan untuk mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *