6 Lokasi Dandelion Seed Genshin Impact yang Harus Diketahui

lokasi dandelion seed genshin impact

Dandelion Seed menjadi salah satu item penting dalam Genshin Impact. Pasalnya item satu ini mempunyai banyak fungsi, mulai dari upgrade item hingga upgrade level. Untuk mendapat Dandelion Seed, pemain harus mencarinya di beberapa daerah dalam Genshin Impact. Berikut 6 lokasi Dandelion Seed Genshin Impact yang harus diketahui:

1. Stone Gate serta Dawn Winery

Lokasi pertama ialah Stone Gate serta Dawn Winery. Kedua lokasi Dandelion Seed Genshin Impact ini berdekatan, serta terdapat di tapal batas Liyue. Tapal batas Liyue sendiri terletak di dekat Kota Mondstadt. Pada kedua lokasi berikut ada sembilan titik Dandelion Seed.

Dandelion Seed bisa ditemui di antara perbukitan daerah Stone Gate serta Dawn Winery. Tidak cuma mendapat Dandelion Seed, pemain juga berkesempatan mengamati Shine of Depth di kedua lokasi berikut.

2. Wolvendom

Lokasi berikutnya ialah Wolvendom, atau dikenal juga dengan Hutan Serigala. Nama lokasi Dandelion Seed satu ini memang menyeramkan, tetapi tidak terlalu sulit untuk pergi ke lokasi ini. Ada empat sampai lima titik keberadaan Dandelion Seed, yang bisa didapatkan oleh pemain Genshin Impact.

Pemain yang pergi ke lokasi ini, bisa mendapat banyak sekali keuntungan. Pasalnya tidak cuma Dandelion Seed, pemain pun bisa menemukan Small Lamp Grass. Untuk mendapat Dandelion Seed tambahan, pemain bisa menjumpainya di Wolf Hook yang letaknya dekat dengan Wolvendom.

3. Cape Oath dan Dadaupa Gorge

Cape Oath dan Dadaupa Gorge menjadi lokasi Dandelion Seed Genshin Impact yang ketiga. Jika pemain sedang berada di daerah Spring Vale, cobalah pergi ke kedua daerah ini. Pasalnya di kedua daerah ini, terdapat lima titik Dandelion Seed yang sangat gampang ditemukan. Tidak seperti di lokasi lain, Dandelion Seed di kedua daerah ini lebih mudah ditemukan. Jadi pemain tidak perlu repot, mencari letak pasti Dandelion Seed.

4. Kota Mondstadt

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah lain, di pusat Kota Mondstadt terdapat 4 titik Dandelion Seed. Lokasi pertama adalah di gerbang utama Kota Mondstadt, cobalah cari di sisi kiri dan kanan gerbang. Titik Dandelion Seed berikutnya ada di Kota Mondstadt bagian utara. Dandelion Seed juga bisa berada di bagian timur laut Kota Mondstadt. Mencari Dandelion Seed di Kota Mondstadt memang agak susah, jadi pemain harus mencari dengan sabar dan juga teliti.

5. Stormbearer

Lokasi kelima ialah Stormbearer. Sama seperti Cape Oath dan Dadaupa Gorge, Dandelion Seed juga bisa ditemukan dengan gampang di daerah ini. Total ada empat titik Dandelion Seed, yang bisa ditemukan oleh para pemain.

Jika ingin mendapat lebih banyak Dandelion Seed, pemain bisa pergi ke daerah Starsnatch Cliff. Starsnatch Cliff merupakan daerah yang letaknya dekat dengan Stormbearer. Jadi pemain cuma perlu berjalan sedikit, untuk bisa sampai ke Starsnatch Cliff.

6. Windrise

Windrise menjadi lokasi Dandelion Seed Genshin Impact yang terakhir. Lokasi ini berada di timur Kota Mondstadt, jadi pemain cuma perlu pergi ke arah timur. Begitu sampai di Windrise, pemain akan langsung menemukan Dandelion Seed yang tergeletak begitu saja di jalanan. Tidak cuma di jalanan, Dandelion Seed juga terletak di pinggir laut Windrise.

Meski cuma dua titik, namun Dandelion Seed yang berada di Windrise lebih banyak serta lebih gampang ditemukan. Tidak cuma Dandelion Seed, pemain juga bisa mendapat item lain di daerah Windrise ini. Itulah 6 lokasi Dandelion Seed Genshin Impact, yang harus diketahui para pemain. Setelah tahu lokasi-lokasinya, segera pergi kumpulkan Dandelion Seed nya. Semakin banyak Dandelion Seed yang didapat, maka pemain bisa mendapat banyak keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *