7 Tips Bermain PUBGM Biar Bisa Seperti Pemain Profesional

tips bermain pubgm

PUBG menjadi salah satu game terkenal serta terfavorit, hingga saat ini. Banyak pemain baru bermunculan, yang tertarik mencoba PUBGM. Jika masih baru dalam game PUBG, sebaiknya pemain mengetahui ketujuh tips dibawah ini. Berikut 7 tips bermain PUBGM biar bisa seperti pemain profesional yang bisa disimak:

1. Membawa Barang Secukupnya

Tips pertama ialah membawa barang secukupnya, serta membawa barang yang penting saja. Banyak pemain yang cuma fokus membawa peluru, dan tidak bawa barang penting lain seperti perlengkapan medis. Padahal perlengkapan medis ini sangat penting, ketika nyawa pemain atau rekannya melemah.

Jangan pula membawa barang yang tidak penting, dan melupakan barang lain yang sebenarnya lebih penting. Jadi lebih perhatikan barang yang dibawa, dan bawa yang benar-benar penting saja.

2. Pakai Smoke dan Frag Grenade

Sebagai bentuk perlindungan, gunakan granat untuk melumpuhkan musuh. Terdapat dua granat yang bisa dipakai, yakni Smoke serta Frag Grenade. Gunakan Smoke Grenade ketika ingin berpindah tempat, atau sedang memulihkan teman.

Sementara Frag Grenade bisa dipakai ketika ingin tahu posisi musuh, seperti dalam rumah atau bangunan. Jadi jangan lupa buat membawa kedua granat ini, ketika ingin bertarung. Pemain juga bisa mendapat granat secara cuma-cuma, dengan cara mengambilnya dari musuh yang sudah mati.

3. Hindari Perang di Tempat Terbuka

Hindari perang di tempat terbuka menjadi tips bermain PUBGM berikutnya. Banyak pemain yang mati, ketika melakukan baku tembak di tempat terbuka. Hal tersebut lantaran pemain tidak bisa melindungi diri, ketika musuh menembak terus menerus. Jadi usahakan punya tempat berlindung seperti tembok, supaya bisa menghindari tembakan musuh.

4. Memperhatikan Safe Zone

Tips keempat adalah memperhatikan Safe Zone melalui peta. Jangan sampai pemain lupa dengan zona yang aman, karena terlalu asyik bermain. Jika masuk ke zona berbahaya dalam keadaan tidak siap, kemungkinan terbunuh akan sangat besar.

Jadi jangan lupa terus perhatikan peta, guna mengetahui Safe Zone. Safe Zone ini sangat berguna ketika pemain ingin membuat strategi, bersama rekannya. Perlu diketahui bahwa setiap zona mempunyai damage serangan yang berbeda, bisa semakin besar atau kecil.

5. Mendarat di Tempat yang Seharusnya

Meski terlihat sepele, namun pendaratan juga jadi hal yang harus diperhatikan. Tips bermain PUBGM satu ini harus diikuti, supaya pemain tidak terbuang sia-sia. Sebelum mendarat, perhatikan peta lebih dulu. Cari daerah yang mempunyai banyak barang untuk dijarah, supaya pemain bisa untung. Jadi, usahakan turun di daerah yang aman, serta mempunyai banyak barang buat diambil. Dijamin nyawa bisa bertahan lebih lama, jika mendarat di daerah yang tepat.

6. Pastikan Musuh Sudah Terbunuh

Pemain bisa mengambil atau Looting barang pemain lain, yang sudah mati. Barang yang biasa diambil ialah senjata hingga granat. Sebelum mengambil barang pemain lain, jangan lupa perhatikan statusnya. Pemain yang sudah benar-benar gugur, akan berstatus Killed.

Sementara pemain yang kritis, akan berstatus Knocked Down. Pemain dengan status Knocked Down masih bisa melawan. Jadi jangan sampai pemain mengambil barang pemain yang masih berstatus Knocked Down, pasalnya bisa saja pemain mati karena mendapat perlawanan.

7. Bertolak Memakai Mobil

Bertolak memakai mobil menjadi tips bermain PUBGM yang terakhir. Hal ini dilakukan buat menghindari serangan musuh, agar tidak tertembak langsung. Bagi tim ke dalam dua mobil, supaya jika salah satu tim mati, masih ada tim di mobil lain.

Ikuti tips bermain PUBGM di atas, jadi bisa mendapat kemenangan dengan gampang. Tips ini juga bisa diikuti oleh pemain baru, supaya tidak kalah dengan pemain profesional. Dijamin pemain bisa mendapat Chicken Dinner dengan gampang, jika menerapkan semua tips di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *