DevOps

Perkembangan teknologi membuat banyak bisnis yang beralih menjadi digital. Perubahan ini berdampak terhadap fungsi-fungsi kerja yang berlaku salah satunya adalah DevOps.

DevOps

Pengembangan aplikasi secara terus menerus memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik. Sebagian besar pengembangan dan operasi aplikasi dilakukan oleh tim IT dalam suatu bidang usaha.

Devops singkatan dari dua kata yaitu Development (Pengembangan) dan Operations (Operasi Aplikasi). Dua kata ini yang akan membentuk ruang lingkup kerja dari seorang developer karena developer tidak hanya bekerja pada pengembangan aplikasi namun juga pada saat aplikasi beroperasi.

Pentingnya posisi ini dalam industri saat ini, Anda bisa mulai belajar memahami cara kerjanya.

Apa itu DevOps

Devops adalah sebuah sistem atau strategi pengembangan suatu perangkat lunak dengan melakukan serangkaian pekerjaan kolaboratif mulai dari proses build, test, dan release yang lebih cepat dan lebih andal.

Apa itu DevOps

Sebagian besar pengembangan yang dilakukan bersifat minor atau patch update untuk mengantisipasi permasalahan yang terjadi selama operasi.

Kelemahan ERP

Meskipun sistem ini memiliki banyak kelebihan, namun dalam pelaksanaannya masih memiliki beberapa kelemahan. Berikut ini kelemahan sistem Enterprise Resource Planning yang perlu Anda tahu...
Dira Deistya
27 sec read

Kelebihan ERP

Dengan munculnya sistem ERP-I dan ERP-II, maka pengelolaan dan pengolahan bisnis menjadi lebih baik. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sistem Enterprise Resource...
Dira Deistya
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *