Belajar DevOps

Bagi Anda yang tertarik untuk belajar Development and Operations, terdapat 8 kemampuan yang diperlukan untuk belajar yang terdiri dari hardskills dan softskills.

Hard Skills

Untuk belajar Development and Operations, Anda harus memiliki beberapa kemampuan dasar yang berkaitan dengan pemrograman seperti pemahaman mengenai Cloud, kemampuan Automasi, memahami coding dan scripting secara baik, dan memahami dasar Software Security.

Belajar DevOps Hard Skills

Dasar-dasar tersebut yang dijadikan landasan untuk belajar mengenai Development and Operations suatu produk atau aplikasi.

Soft Skills

Tidak hanya hard skills yang harus dimiliki, namun soft skills juga sangat penting untuk menjadi seorang pengembang. Beberapa softskills yang harus dimiliki oleh seorang pengembang adalah mengedepankan pengguna, memiliki integritas dan cara kerja yang baik, memiliki kemauan yang kuat untuk terus belajar.

Belajar DevOps

Selain itu, seorang pengembang juga harus mau mengembangkan infrastruktur yang handal. Tidak hanya berhenti pada infrastruktur yang telah dibuat, namun terus melakukan pengembangan sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya.

Kelemahan ERP

Meskipun sistem ini memiliki banyak kelebihan, namun dalam pelaksanaannya masih memiliki beberapa kelemahan. Berikut ini kelemahan sistem Enterprise Resource Planning yang perlu Anda tahu...
Dira Deistya
27 sec read

Kelebihan ERP

Dengan munculnya sistem ERP-I dan ERP-II, maka pengelolaan dan pengolahan bisnis menjadi lebih baik. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sistem Enterprise Resource...
Dira Deistya
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *