Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

Cara Bermain Genshin Impact bagi Pemula

Cara Bermain Genshin Impact bagi Pemula

Cara bermain Genshin Impact kerap ditanyakan oleh gamers yang pertama bermain sebab pemula mesti menyesuaikan diri dengan aturan yang digelar oleh Genshin Impact. Sebenarnya, permainan ini adalah game bermain peran atau dalam bahasa Inggrisnya Role Playing Game.

Sesuai namanya gamer akan memainkan suatu peran karakter dengan latar belakang fiksi. Artikel ini menyajikan cara-cara yang patut diperhatikan pemula yang pertama kali bermain :

1. Mengeksplorasi Peta

Game RPG seperti Genshin Impact tidak dapat dipisahkan dengan daerah-daerah yang terdapat di permainan. Gamers wajib mengetahui daerah apa saja yang ada di permainan. Hal yang harus diketahui ialah nama tempat, baik kota, desa, danau, gunung juga restoran, toko obat, dan sebagainya.

Tempat penting untuk mendapatkan peti harta karun, memecahkan teka-teki dan beraneka monster yang mungkin mengganggu. Demi akrab dengan daerah, area dan tempat, gunakanlah peta. Ini adalah basic dari cara bermain Genshin Impact.

2. Meningkatkan Ranking Petualangan

Adventure Rank alias Ranking Petualangan adalah ketentuan tingkat yang terdapat pada Genshin Impact. Guna menaikkan tingkat, gamers perlu Petualangan EXP yang bisa didapatkan lewat World Quest, Story Quest dan Archon Quests. Bermacam-macam gift bisa didapat oleh gamers jika mengalami naik level.

3. Mempelajari Resep

Salah satu ciri game RPG, pemeran utama yang bisa dijalankan punya kemampuan yang kompetitif. Salah satu kemampuan atau keahlian yang bisa dipelajari adalah resep. Dalam Genshin Impact resep ini dipakai guna menyiapkan makanan.

Makanan sendiri adalah cara untuk meningkatkan stats pemeran. Pemeran bisa dapat macam-macam stats sesuai dengan apa yang telah dikonsumsi. Bila ada resep yang kuncinya terbuka, pemain bisa punya kesempatan menaikkan keahliannya.

4. Mencocokkan Materi Peran

Setiap peran di Genshin Impact punya kekuatan dan materi yang tidak sama. Cara bermain Genshin Impact yang dilakukan dengan mencocokkan materi peran berguna agar peran yang dijalankan semakin kuat.

Jika peran yang dimainkan makin kuat, makin banyak lawan yang dikalahkan. Contohnya lawan dengan senjata materi api akan bisa dikalahkan dengan materi air.

5. Mengumpulkan Peralatan

Dalam menjalani petualangannya, suatu karakter atau peran di Genshin Impact akan menjumpai berbagai senjata. Cara bermain Genshin Impact, senjata-senjata itu harus dikumpulkan. Adalah baik untuk memiliki berbagai jenis senjata supaya pemain dengan gampang bisa mencocokkan senjata apa yang sesuai dipakai karakter untuk mengalahkan musuh.

6. Memakai Pin Guna Menandai Asal Sumber Daya

Pada permainan Genshin Impact terdapat fitur Pin yang bisa didapat dengan menandai lokasi tempat itu pada peta. Setelah ditandai Pin, tempat itu bisa diberi nama dan ikon sesuai keinginan pemain.

Guna pemberian Pin ini, agar pemain dengan mudah bisa menemukan asal sumber daya saat memerlukannya. Sumber daya di Genshin Impact dapat berupa batu atau tanaman.

7. Melakukan Quest

Ada bermacam-macam Quest pada Genshin Impact, gamers sebaiknya menyelesaikan misi yang ada sebab dari misi itu gamers bisa dapat banyak ranking petualangan.

Bila pemain mencapai tingkat 12, gamer sebaiknya melakukan Commision Quest lebih hulu karena quest ini bersifat harian, yang artinya quest ini akan di-reset tiap hari. Jika seluruh Commission Quest terselesaikan, pemain bisa dapat reward tambahan yang ada di NPC Katherine.

Demikian tadi cara bermain Genshin Impact bagi pemula. Ada lebih banyak trik yang bisa dilakukan oleh pemain. Cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan bermain adalah sering memainkan game itu sendiri. Semakin banyak jam terbang, semakin pemain terampil bermain di Genshin Impact.

Rubah Merah Seorang Programer yang hobi menulis dan main game. Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia IT. Mengerjakan proyek local maupun internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.