Cara Mendapatkan Koin di Cashzine yang Mudah Dilakukan

cara mendapatkan koin di cashzine

Cara mendapatkan koin di Cashzine ialah hal yang patut dicari pada saat kondisi perekonomian gonjang-ganjing di masa pandemi. Cashzine yang asalnya dari Singapura adalah seperti oasis di tengah padang pasir. Adapun yang dibutuhkan untuk mendapat koin sebenarnya hanya waktu, smartphone dan kuota internet. Asal disiplin melakukannya, pengguna bisa mendapat koin yang bisa ditukar dengan rupiah. Ini bermacam caranya:

1. Mengundang Orang Bergabung Cashzine

Cara mendapatkan koin di game Cashzine yang paling banyak nilai koinnya ialah mengundang orang. Termasuk teman-teman untuk ikut mengumpulkan koin di Cashzine. Asumsinya, pengundang sudah bergabung dengan Cashzine dan yang perlu diperbuatnya ialah membagikan kode undangan delapan angka yang bisa didapatkan di halaman saya.

Ketuk “invite” lalu undang teman dan ke twitter salin pesan ini. Paste pesan ke Twitter, WA dan Telegram. Jika orang yang diundang telah login pengguna bisa memperoleh koin tambahan sampai 12.000 koin.

2. Mengklik Gambar Peti Harta Karun

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan koin di Cashzine. Yang paling mudah adalah mengklik gambar peti harta karun yang ada di bagian invite. Setelah diklik pengguna akan mendapatkan 100 koin. Klaim koin tersebut dan periksa apakah koin telah ditambahkan pada jumlah koin harian atau keseluruhan pengguna.

3. Menginput Kode Undangan Cashzine

Cara lain yang supaya memperoleh koin Cashzine dengan cepat adalah dengan menginput Kode Undangan Cashzine. Cara ini ada yang otomatis yaitu jika orang yang diundang masuk lewat link yang dibagikan oleh pengundang atau harus dimasukkan.

Apabila yang diundang mendownload aplikasi Cashzine dari Google Playstore, Jumlah poin yang didapatkan ialah delapan ribu poin. Masukkan Kode Undangan Cashzine (contoh: 21778358) pada halaman melalui input nomor undangan. Setelah itu poin akan bertambah dengan 8000 poin.

4. Lakukan Check In

Melakukan “check in” setiap hari adalah cara mendapatkan koin di Cashzine berikutnya. Koin yang bisa didapatkan tiap hari tidaklah sama, namun biasanya pengguna akan mendapatkan 200 koin setiap kali check in. Pada aplikasi Cashzine buka undangan, diikuti dengan penawaran lalu klik “Check in” dan selesai. Pengguna akan mendapat tambahan 200 koin.

5. Melihat Video Iklan

Bisa juga pengguna memperoleh tambahan koin setelah melihat video iklan yang ada Cashzine. Setelah video selesai dilihat, pengguna akan dapat tambahan 100 koin. Iklan ini akan bisa ditonton taip 1 jam sekali, jadi jika ada waktu luang, klik saja iklan yang ada maka akan ada tambahan 100 di tabungan koin.

6. Mendownload Aplikasi Game lewat Cashzine

Cashzine menawarkan berbagai aplikasi game. Jika pengguna mendownload game dari Cashzine, Pasalnya, Cashzine akan memberikan koin yang jumlahnya bervariasi dengan jumlah cukup banyak. Untuk mendapat aplikasi permainan pada Cashzine, pengguna bisa membuka undangan lalu mengklik offer dan unduh game yang diminati.

7. Memutar Lucky Draw

Setiap hari ada empat kesempatan cara mendapatkan koin di Cashzine dengan memutar roda keberuntungan. Roda keberuntungan menawarkan 50, 100, 2000 dan poin ganda. Putar roda setiap jam 5 pagi, 10 pagi, 4 sore dan 8 malam. Jika beruntung pengguna bisa dapat 50.000 koin pada tiap kesempatan memutar roda.

8. Menjawab Quiz

Bagi penggemar kuis, ada kesempatan menjawab Quiz dan mendapatkan koin. Ada empat kesempatan tiap harinya dan satu kesempatan bisa dapat dapat sampai 500 koin. Quiz ini lumayan bisa memutar otak dan menyegarkan ingatan.

Itu tadi delapan cara mendapatkan koin di Cashzine. Masih ada cara lainnya yaitu berkomentar, membaca berita dan membagikan berita. Jadi sebenarnya Cashzine memberi banyak kesempatan pada penggunanya untuk mengumpulkan poin. Setiap 500.000 koin boleh segera ditukarkan uang cash sebesar Rp. 100.000,- Tapi ada satu yang tidak boleh ditinggalkan untuk memperoleh koin tersebut yaitu disiplin dalam melakukan hal-hal itu tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *