Inilah 5 Informasi Penting Seputar Ruin Guard Genshin Impact, Para Pemain Game Wajib Paham!

ruin guard genshin impact

Ruin Guard merupakan senjata perang yang diberi nama ‘sandi’ oleh masyarakat Khaeriah yang bekerja sebagai “Petani Ladang”. Hal ini terjadi karena tanah digarap bukan dengan alat pertanian, melainkan diperjuangkan dengan baja dan darah. Ruin Guard di dalam game Genshin Impact sangat sulit ditemukan. Ruin Guard Genshin Impact sangatlah kuat, terutama jika levelnya masih rendah.

Karakter yang paling banyak dipilih untuk memanggil pemanah ke pertempuran, yaitu Amber. Meskipun, Venti juga berpotensi untuk melakukannya. Sebelum bermain lebih lanjut, gamers harus mengetahui terlebih dahulu informasi-informasi yang terkait dengan Ruin Guard dalam Genshin Impact tersebut. Seperti informasi dasar, lokasi, serta jenis-jenis kemampuan dan serangan. Berikut penjelasannya masing-masing:

Sekilas Info Mengenai Ruin Guard Genshin Impact

Bagi pemain yang masih berada di level rendah, sangat disarankan untuk selalu berhati-hati dalam menghadapi serangan Ruin Guard ini. Pasalnya keberadaan Ruin Guard akan muncul di sekitar level 20-25, meskipun jarak tempuhnya bervariasi. Pemain sangat direkomendasikan untuk mengambil foto dari jarak yang aman agar terhindar dari gangguan empat Ruin Guard yang ada.

Keberadaan Ruin Guard dalam Genshin Impact sendiri dapat ditemukan di empat lokasi. Lokasi pertama yaitu di Monstadt, tepatnya di bangunan Kuil Seribu Angin. Pada lokasi tersebut, pemain dapat menemukan satu Ruin Guard. Lokasi Ruin Guard yang selanjutnya adalah di Liyeu. Di lokasi ini, Ruin Guard terbagi di tiga bagian.

Pemain dapat menemukan satu Ruin Guard di sebelah tenggara Desa Mingyun. Bagian wilayah Liyeu lain dimana pemain dapat menemukan satu lagi Ruin Guard adalah di utara Laut Awan. Sisanya, pemain dapat menemukannya di Liyeu pada bagian Dataran Guili.

Jenis-Jenis

Ruin Guard Genshin Impact memiliki kemampuan dan serangan yang berbeda-beda. Jadi, tentu saja pemain perlu menyiapkan strategi yang berbeda-beda pula untuk menaklukkannya. Terdapat 5 jenis serangan dan kemampuan yang akan dijelaskan berikut:

1. Stomp

Serangan dan kemampuan yang pertama yaitu ‘Stomp’. Pada serangan ini, Ruin Guard akan mengangkat salah satu kakinya dan menginjak tanah. Selanjutnya, Ruin Guard akan merusak karakter yang ada di dekatnya dalam AoE yang kecil.

2. Clap

Jenis serangan berikutnya, yaitu ‘Clap’. Jika ada karakter yang masih berada dalam jangkauan jarak dekat setelah serangan ‘Stomp’, Ruin Guard akan menindaklanjuti ‘Stomp’ dengan membungkuk dan menggunakan tangannya untuk bertepuk tangan dengan kuat di depan ‘Stomp’.

3. Pukulan dan Lompat Combo

Selanjutnya ada pukulan dan lompat Combo. Dengan menyatukan kedua kepala dan tangan sebelum beraksi, Ruin Guard tersebut akan melakukan pukulan berputar dua kali sebelum melompat ke udara dan mendarat di lokasi pemain dalam AoE sedang di depannya.

4. Spinning Attack

Spinning Attack merupakan jenis serangan yang keempat. Tipe ini mulai memutar tubuh bagian atasnya dan semakin memperluas jangkauan lengannya. Saat berputar, Ruin Guard akan terus berbaris menuju pemain. Serangan ini berlangsung selama sekitar tujuh detik dan memberikan kerusakan parah pada karakter yang tertangkap dalam serangan tersebut.

5. Bombardment

Jenis serangan yang terakhir ada Bombardment. Pemain di luar jangkauan jarak dekat Ruin Guard akan memaksa Ruin Guard untuk dengan cepat untuk memutar tubuh bagiannya hingga sekitar 180°. Tak lama setelah itu, sebuah crosshair merah akan muncul pada target Ruin Guard, kemudian akan menembakkan segerombolan rudal pelacak .

Itulah beberapa informasi penting yang harus diketahui oleh pemain dalam mengontrol dan menaklukkan keberadaan Ruin Guard Genshin Impact. Keberadaan Ruin Guard yang sangat sulit ditemukan menjadikan permainan ini semakin menantang. Diperlukan kewaspadaan dan taktik tertentu dalam memainkan game ini. Hal ini karena akan sangat mempengaruhi nyawa si pemain. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *