907bb40e35febd3c9e1614e296a80956
Kosmetik

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Mempunyai kulit wajah yang putih dan cerah adalah keinginan banyak orang, untuk itu kita wajib merawat kulit wajah setiap hari. Kalau pergi ke tempat seperti salon atau klinik kecantikan, sudah pasti kita mengeluarkan biaya yang cukup besar, oleh karna itu kita harus memiliki cara alternatif yang lebih ekonomis, salah satu contohnya yaitu menggunakan cream kelly yang tersebar di pasaran.

Cream kelly merupakan produk kecantikan yang banyak beredar di pasaran dengan harga yang lebih ekonomis. Cream kelly biasa disebut juga dengan skincare sejuta umat. Cream tersebut pernah dirumorkan mengandung merkuri dan juga menggunakan zat-zat berbahaya karena harganya lebih ekonomis dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya.

Namun, rumor itu telah dipatahkan dengan bukti bahwa cream ini sudah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi NA18190305516, serta dr. Richard Lee pernah melakukan uji lab pada produk ini di kanal youtubenya, dan tidak ditemukannya merkuri pada cream ini.

Akan tetapi kita juga tetap harus lebih berhati-hati dalam membeli dan menggunakan cream kelly, karena bukan tidak mungkin adanya produk palsu yang tersebar dipasaran dikarenakan cream kelly sangat populer di masyarakat. Pastikan produk yang kita beli adalah cream kelly asli, aman, dan tidak berbahaya.

Apa Manfaat dari Cream Kelly ?

1. Membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut

Cream kelly dianggap bisa membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut, karena cream kelly terbuat dari bahan aktif yang sudah teruji kualitasnya dan juga cream ini tidak hanya sebatas kosmetik tetapi menjadi skincare rutinitas.

2. Mejauhkan dari jerawat

Menurut sebagian orang yang menggunakan secara rutin, cream ini juga menghasilkan manfaat lebih yaitu menjadi solusi atas permasalahan jerawat pada kulit wajah dan juga cocok untuk treatment menghilangkan jerawat.

3. Mencerahkan kulit wajah

Selain manfaat yang sudah disebutkan sebelumnya, cream ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dengan waktu yang singkat, sudah banyak pengguna produk ini yang mengakui hal tersebut. Cream kelly sangat cocok untuk pengguna yang memiliki wajah kusam. Dengan pemakaian sekali saja sudah cukup untuk membuat wajah lebih cerah dari sebelumnya.

4. Mampu menghilangkan noda hitam di wajah

Cream kelly mempunyai warna yang berguna sebagai solusi meyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Noda hitam pada kulit wajah bisa di sebabkan oleh beberapa akibat, salah satu nya adalah sisa jerawat yang tidak hilang-hilang. Dengan menggunakan cream kelly setiap hari sudah cukup untuk menyamarkan noda membandel pada kulit wajah.

5. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit

Bahan-bahan yang terkandung dalam cream kelly sudah teruji kualitasnya sehingga aman dan tidak membahayakan sehingga bisa digunakan pada semua jenis kulit. Maka tidak usah khawatir untuk menggunakan cream ini.

Efek Samping Menggunakan Cream Kelly

Cream ini banyak sekali manfaatnya, tetapi bukan tidak mungkin ada efek samping yang bisa terjadi dari penggunaan produk ini.

Hal yang harus diperhatikan bahwa produk ini belum menggunakan teknologi micro coated particle, sehingga bisa saja pengguna merasakan krim ini sedikit agak lengket dan tebal ketika digunakan.

Selain itu, penyesuaian pemakaian pada kulit wajah juga harus diperhatikan, karena bisa saja terjadi efek samping seperti berjerawat ataupun muncul minyak berlebih.

Jika hal tersebut terjadi maka segera hentikan pemakaian produk ini dan segera konsultasikan pada dokter kecantikan yang anda percayai untuk mendapatkan saran terbaik perihal penggunaan produk kecantikan.

Cara Menggunakan Cream Kelly

  1. Membersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun pembersih wajah.
  2. Diamkan hingga kering
  3. Lalu gunakan serum dan toner wajah, bisa juga gunakan pelembab atau base skincare
  4. Diamkan beberapa menit
  5. Setelah itu menggunakan sunscreen untuk pemakaian di siang hari
  6. Kemudian memakai cream kelly pada pagi dan malam hari secara rutin

Jadi itu lah manfaat, efek samping, dan juga step by step untuk menggunakan krim kelly tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *