Software ERP Indonesia

1. PT. Zahir Internasional

Pengembangan sistem Enterprise Resource Planning tidak hanya dilakukan oleh pihak luar, namun bangsa Indonesia juga melakukan pengembangan yang salah satunya dilakukan oleh PT. Zahir Internasional.

PT. Zahir Internasional menggarap sistem Enterprise Resource Planning untuk kalangan bisnis menengah ke atas.

PT Zahir Internasional

Dengan mengedepankan sistem yang instan dengan harga sewa yang murah, PT. Zahir Internasional berupaya untuk membantu usaha kecil agar memiliki peningkatan usaha bisnis yang dilakukan.

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa menuju website PT Zahir Internasional.

2. PT. Proweb Indonesia

Salah satu pembuat aplikasi Enterprise Resource Planning jenis Cloud adalah PT. Proweb Indonesia.

Proweb Indonesia

PT. Proweb Indonesia mendesain sistem Enterprise Resource Planning berbasis web dengan menekankan kesan corporate yang menarik sehingga sistem mudah digunakan oleh penggunanya.

Klik website Proweb Indonesia untuk informasi selengkapnya.

3. MYERPPlus

Salah satu perusahaan IT yang berfokus pada perangkat lunak akuntansi dan manajemen bisnis menengah dan besar adalah MYERPPlus.

MYERPPlus

MYERPPlus mencakup berbagai kebutuhan bisnis Anda mulai dari akuntansi, manajemen hubungan pelanggan, manajemen kontak, SDM, manajemen gudang, dan produk lainnya.

Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa mengklik link ini.

4. Folarium ERP

Salah satu perusahaan yang mengembangkan sistem Enterprise Resource Planning yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan adalah Folarium ERP.

Folarium ERP

Beberapa klien yang menggunakan Folarium ERP adalah Yudhistira Ghalia, PLN Pacitan, Jakarta Apartment, dan Astra Honda.

Anda bisa menuju website Folarium untuk informasi selengkapnya.

Kelemahan ERP

Meskipun sistem ini memiliki banyak kelebihan, namun dalam pelaksanaannya masih memiliki beberapa kelemahan. Berikut ini kelemahan sistem Enterprise Resource Planning yang perlu Anda tahu...
Dira Deistya
27 sec read

Kelebihan ERP

Dengan munculnya sistem ERP-I dan ERP-II, maka pengelolaan dan pengolahan bisnis menjadi lebih baik. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sistem Enterprise Resource...
Dira Deistya
1 min read

Perkembangan ERP

Pada mulanya proses perencanaan sumber daya usaha berawal pada tahun 1960an dengan konsep perencanaan dan manajemen hanya berlaku pada sektor inventaris dan kontrol di...
Dira Deistya
45 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *