Software CRM Indonesia

Qontak

Salah satu software manajemen hubungan pelanggan Indonesia adalah Qontak. Qontak mengembangkan beberapa fitur menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Indonesia seperti pelacakan GPS Check-In dan Check-Out tanpa sambungan internet, pelacakan penjualan KPI, integrasi dengan Whatsapp, dan sistem pemesan pembelian.

Qontak

Qontak juga dapat mengintegrasikan sistem Anda dengan e-commerce yang Anda miliki sehingga semua informasi penjualan dapat menjadi satu tanpa harus menggunakan banyak aplikasi tambahan.

Untuk mendapatkan perangkat lunak ini, Anda bisa langsung menuju website Qontak.

Barantum

Perusahaan Indonesia yang mengembangkan software manajemen hubungan pelanggan lainnya adalah Barantum. Barantum memiliki dua produk utama yaitu manajemen hubungan pelanggan dan call center. Keunggulan dari Barantum adalah manajemen pelanggan, saluran penjualan, kegiatan sales, laporan sales, dan integrasi call center.

Barantum

Selain itu, Anda bisa mendapatkan free trial penggunaan selama 7 hari untuk merasakan fitur-fitur yang disediakan oleh Barantum sehingga Anda bisa mendapatkan kepastian untuk menggunakan jasa Barantum atau tidak.

Berbagai fitur yang disediakan oleh software manajemen hubungan pelanggan akan membantu Anda untuk memahami sekaligus meningkatkan produktivitas penjualan Anda. Sehingga Anda bisa memberikan pelayanan terbaik tanpa harus menurunkan kualitas layanan kepada pelanggan Anda.

Untuk mendapatkan perangkat lunak ini, Anda bisa langsung menuju website Barantum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.