Diluc Genshin Impact Build, Yuk Simak Pengertian dan Jenis Senjatanya!

diluc genshin impact build

Saat ini permainan Genshin Impact begitu disukai jutaan gamer di dunia. Penyebabnya ialah, adanya Diluc Genshin Impact Build yang terbilang karakter paling oke di permainan. Luar biasanya, Diluc telah dilengkapi dengan senjata atau build yang tergolong pamungkas.

Nah, ulasan berikut ini akan menjelaskan tentang Diluc Build Genshin Impact supaya gamer bisa mengetahui bagaimana keluarbiasaan dari karakter yang satu ini. Jadi silakan disimak uraian selengkapnya:

Apa Itu Diluc pada Permainan Genshin Impact?

Permainan game online maupun offline, pasti di dalamnya berada karakter terkuat maupun terlemah. Nah, Diluc merupakan karakter terkuat pada permainan online Genshin Impact makanya sering diistilahkan Diluc Genshin Impact Build.

Diluc adalah karakter Genshin Impact yang memiliki ciri-ciri khusus yaitu membawa pedang yang berukuran besar. Sedangkan kekuatan terkuatnya berada pada kemampuan mengeluarkan damage api yang diselaraskan dengan kekuatan-kekuatan karakter dan build yang lainnya.

Jenis-Jenis Build Diluc Genshin Impact

Diluc dianggap sebagai karakter Genshin Impact terkuat karena memiliki banyak pilihan build atau senjata. Luar biasanya, semua build yang dimiliki tergolong pamungkas karena bisa mengalahkan lawan dengan cepat. Berikut ini beberapa senjata Diluc yang dimaksud:

1. Wolf Gravestone

Senjata paling pamungkas dan tergolong bintang lima untuk Diluc adalah Wolf Gravestone. Keunggulannya ialah mampu menaikkan base ATK hingga mencapai akurasi 20%. Luar biasanya, power dari Wolf Gravestone aktif dalam waktu cepat yang katanya aktif setiap 30 detik.

2. Skyward Pride

Diluc Genshin Impact juga diperkuat dengan Skyward Pride yang dianggap build bintang 5 sekaligus senjata yang paling banyak digunakan oleh gamer. Salah satu keunggulannya ialah memiliki cakupan penyerangan yang sangat luas bahkan menyeluruh di segara area.

Skyward Pride memiliki kemampuan melahirkan serangan sebanyak 20 kali dalam 20 detik khusus vacuum blade. Sedangkan jika gamer mengaktifkan Element Burst, karakter ini bisa melahirkan efek damage yang cukup besar yaitu mencapai 80%.

3. Rainslasher

Senjata Diluc yang paling oke berikutnya adalah Rainslasher. Perannya begitu besar untuk melahirkan damage prestisius kepada musuh terutama yang sedang mengalami Hydro bahkan Electro. Akurasinya juga tergolong mumpuni karena mampu menciptakan damage sebesar 20%.

4. Serphent Spine

Jika game tidak bisa mendapatkan senjata bintang lima seperti Wolf Gravestone, maka Serphent Spine layak untuk menjadi pilihan. Memang, senjata ini tidak memiliki efek damage seperti Wolf Gravestone. Tetapi paling tidak, Critical Rate-nya bisa meningkat sehingga karakter lebih bebas untuk mendapatkan bonus attack.

Luar biasanya lagi, Serpent Spine bisa membantu karakter mendapatkan damage output dengan cepat. Memang, keistimewaan ini masih tergantung kemampuan gamer untuk mempergunakan build. Tetapi paling tidak, Serpent Spine masih tergolong senjata bintang 3 yang masih layak untuk digunakan.

5. Prototype Archaid

Bagi gamer Genshin Impact pemula dan gratisan, maka jangan khawatir, karena Diluc juga diperkuat dengan build Prototype Archaic. Ini juga senjata yang bagus yang bisa gamer dapatkan langsung dari Blacksmith.

Cara kerja Prototype Archaic adalah memetakan serangan atau istilah kerennya adalah mampu melakukan Sub-Stats Attack yang cukup mudah dan simpel. Mungkin kelemahannya hanya di kemampuan melakukan Burst Damage yang agak lama yaitu per lima detik. Sekalipun demikian, Prototype Archaic tetap layak untuk digunakan oleh gamer Indonesia.

Itulah uraian lengkap tentang diluc genshin impact build yang saat ini mulai digemari oleh gamer di dunia. Jadi, gamer yang menyukai Genshin Impact, jangan lupa untuk memakai karakter ini, jika ingin memenangkan pertarungan dengan mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *