genesis crystal genshin impact
Games

Inilah Pengertian Genesis Crystal Genshin Impact dan Cara Top Upnya

Game Genshin Impact telah memiliki uang premium sendiri yang disebut Genesis Crystal Genshin Impact. Fungsi mata uang ini adalah untuk mempermudah gamer yang ingin melakukan top up supaya saldo di dalam game semakin bertambah besar.

Nah, bagi gamer yang masih belum mengetahui apa itu Genesis Crystal untuk game Genshin Impact, maka beruntung telah menemukan artikel ini. Sebab, ulasan yang akan dijelaskan seputar mata uang tersebut sedangkan di akhir nanti akan dijabarkan cara mendapatkan sekaligus cara top up Genesis Crystal. Jadi, silakan disimak ulasannya:

Pengertian Genesis Crystal Genshin Impact

Genesis Crystal adalah mata uang yang ada di dalam sebuah permainan online bernama Genshin Impact. Uang in-game ini dibuat untuk mempermudah gamer atau player yang ingin melakukan top up demi mendapatkan build atau senjata-senjata yang berkualitas.

Mata uang semacam ini memang sudah lazim dipakai untuk gaming. Bahkan game sekelas Mobile Legends atau ML juga memilikinya namun dengan nama yang berbeda yaitu Diamond. Sedangkan mata uang premium untuk PUBG Mobile Gaming disebut UC.

Nah, gamer yang ingin mendapatkan Genesis Crystal tentu harus menukarkannya terlebih dahulu dengan uang yang asli. Caranya, si pemain harus melakukan top up melalui shop khusus game, baru akan mendapatkan Genesis Crystal yang bisa digunakan untuk menambah saldo di Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Genesis Crystal Genshin Impact

Sejatinya, cara mendapatkan Genesis Crystal Genshin Impact lebih mudah jika dibandingkan dengan game yang lain. Sebab, gamer bisa melakukan top up atau pembelian langsung dari dalam game Genshin Impact sendiri.

Walaupun demikian, sepertinya Mihayo sebagai pengembang sudah membuka ruang untuk bekerjasama dengan toko online umum yang resmi untuk top up Genesis Crystal yang lebih luas. Tentunya, teknik ini akan membuat proses pembelian dan penukaran mata uang akan semakin mudah.

Cara Top Up Genesis Crystal Genshin Impact

Nah, jika gamer sudah mengetahui kalau top up Genesis Crystal bisa dilakukan langsung di game Genshin Impact, maka tentunya harus mengetahui bagaimana cara untuk melakukannya. Oleh sebab itu, ulasan di bawah akan menjelaskan tentang hal tersebut, jadi silakan disimak ulasannya:

1. Masuk Ke Game Genshin Impact

Langkah pertama yang harus dilakukan ialah masuk ke game Genshin Impact dengan cara login menggunakan akun yang benar. Setelah itu, gamer melakukan scroll untuk mencari fitur Shop, jika sudah muncul klik saja fitur tersebut. Nanti, di jendela baru akan muncul banyak pilihan menu. Silakan gamer memilih Crystal Top Up, jika memang sudah yakin kalau tujuannya untuk menambah saldo Genshin Impact.

2. Memilih Nominal Genesis Crystal

Jika tahap pertama berhasil dijalankan, berarti sudah waktunya gamer untuk memilih nominal Genesis Crystal. Silakan gamer melihat beberapa tampilan berbentuk kotak yang di dalamnya berisi nominal Genesis Crystal dan nominal uang yang masih berbentuk rupiah.

Maksud dari kotak-kotak tersebut, ialah jika gamer membayar Rp750.000 berarti akan mendapatkan 300 Genesis Crystal, begitu juga dengan nominal yang lain. Jadi, kalau pemain melakukan transfer Rp750.000 maka ketika masuk ke Genshin Impact pasti berubah menjadi 300 Genesis Crystal.

3. Memilih Metode Pembayaran

Nah tahapan Top Up yang terakhir adalah memilih metode pembayaran. Silakan periksa fitur yang muncul lalu tentukan metode pembayaran seperti apa yang gamer inginkan, apakah ingin Google Play, VISA atau Mastercard.

Metode pembayaran yang umum adalah menggunakan Google Play. Sebab, selain gamer sudah terbiasa menggunakan android, sistem pembayarannya juga lebih mudah yaitu menggunakan Go Pay bahkan ada yang berupa pulsa.

Itulah beberapa ulasan terkait dengan Genesis Crystal Genshin Impact. Semoga penjabaran yang telah dikemukakan bisa menjadi tambahan informasi bagi seluruh gamer Genshin Impact di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.