Fakta-Fakta Tentang Karakter Vanessa Genshin Impact

vanessa genshin impact

Para pemain dan penggemar game Genshin Impact pasti sudah tidak asing lagi dengan nama karakter Vanessa. Walaupun karakter ini baru saja dirilis dan diumumkan tahun ini namun kehadiran Vanessa Genshin Impact ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Banyak sekali rumor dan berita seputar karakter satu ini. Nah, karena itu artikel ini akan membahas fakta-fakta seputar karakter Vanessa dalam game Genshin Impact. Para pemain Genshin Impact pasti penasaran, nih langsung saja ini berikut ini adalah fakta-fakta tentang Vanessa dari Genshin Impact:

1. Belum Muncul Di Game

Fakta pertama dari karakter Vanessa ini adalah karakternya sendiri belum muncul di game Genshin Impact. Karena itu sepertinya para pemain harus bersabar sedikit lebih lama lagi untuk melihat kehadiran Vanessa di game. Namun tidak perlu khawatir karena kemunculannya sendiri sudah dipastikan karena karakter Vanessa sudah diperlihatkan dalam trailer karakter teranyar Genshin Impact yang dirilis pada Bulan Maret 2021 lalu.

Karakter Vanessa ini diperkenalkan dengan ketiga karakter lainnya. Totalnya ada 4 karakter yang diperkenalkan dalam trailer tersebut.

2. Termasuk Dalam 4 Mata Angin atau Four Wind

Seperti yang disebutkan sebelumnya ada 4 karakter yang dirilis pada bulan tersebut termasuk Vanessa. Karakter-karakter tersebut merupakan 4 Mata Angin atau Four Winds yang di dalam kisah Genshin Impact berhubungan erat dengan berdirinya Kota Mondstat yang menjadi kota pertama yang muncul dalam Map Genshin Impact.

4 Mata Angin itu meliputi Andrius yang merupakan Serigala dari Utara, Jean yang merupakan Singa dari Selatan, kemudian Dvalin yang sudah muncul di game Naga dari Timur. Kemudian yang terakhir sendiri adalah Vanessa dengan julukan Falcon dari Barat.

3. Pendiri Kota Mondstat dan Kstatia Favonius

Fakta ketiga dari karakter Vanessa Genshin Impact berkaitan dengan berdirinya kota Mondstat dan Ksatria Favonius. Para pemain pasti sudah mengenal dua hal ini karena kota Mondstat dan Ksatria Favonius termasuk dua unsur yang diperkenalkan di awal game. Bersama 4 Mata Angin, Vanessa melawan kekuatan Tirani. Kemudian mendirikan Kota Mondstat dan Ksatria Favonius.

4. Ksatria Dandelion Pertama di Kota Mondstat

Ksatria Dandelion adalah gelar yang sangat tinggi dan hanya bisa didapatkan oleh ksatria dan pejuang yang dianggap layak saja. Dalam kisahnya, Vanessa adalah orang pertama yang mendapatkan gelar tersebut. Hal ini membuktikan berjasanya atas kedamaian yang ada di Monstar dan Windrose.

5. Disebutkan Di Dalam Kisah Game

Walaupun karakternya sendiri belum muncul di dalam game namun keberadaan tentang karakter Vanessa ini sudah muncul di dalam kisah Game. Terutama melalui Venti yang memiliki hubungan erat dengan Dvalin, Naga dari Timur. Dalam satu scene story dalam Genshin Impact, ketika pemain bertemu dengan Dr. Edith dan Venti. Venti akan menceritakan perjuangannya bersama Vanessa untuk merebut kunci kota kemudian mendirikan Mondstat.

6. Menghilang Bersama Klannya Untuk Berpetualang

Pada kisahnya diceritakan bahwa Vanessa akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Kota Mondstat. Ia pun pergi berpetualang dengan klannya dan hidup berpindah-pindah. Klannya menghadapi banyak rintangan untuk bertahan hidup. Mulai dari kelaparan dan musuh-musuh yang mengetahui status Vanessa.

Itulah 5 fakta tentang Vanessa Genshin Impact, walaupun sampai sekarang masih belum ada kejelasan kapan karakter dari 4 Mata Angin atau Four Winds ini akan muncul dalam game. Namun dari banyaknya petunjuk yang diberikan oleh Mihoyo baik dalam perilisannya atau kisah di dalam game. Terlihat bahwa tidak perlu butuh waktu lama lagi untuk pemain bisa melihat karakter Vanessa di dalam game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *