Inilah Cara Melihat Stalker Twitter yang Pastinya Anti Gagal

Inilah Cara Melihat Stalker Twitter yang Pastinya Anti Gagal

Setiap sosial media pastinya memiliki era untuk berada dipuncak, begitu pula dengan Twitter. Masih teringat jelas terdapat zamannya twitter berada dipuncak sehingga banyak yang menggunakannya. Pada akhirnya bermunculan para stalker, setiap sosial media memiliki kekurangannya masing-masing, begitu pula dengan identifikasi stalker.

Bagaimana cara melihat stalker Twitter? Hal ini sangat menarik dibahas sebab beberapa sosial media pastinya akan memberikan satu rekomendasi.

Sangat berbeda dengan kondisi yang dialami Twitter dimana hanya ada satu cara dalam melakukan identifikasi para stalker. Cara ini pun telah terbukti secara akurat berhasil digunakan banyak orang. Berikut beberapa cara yang harus dilalui setiap orang yang akan melakukan pemeriksaan pada Twitter yang pembaca miliki adalah sebagai berikut:

1. Pastikan Sudah Login di Twitter

Langkah pertama dan utama dalam penerapan cara melihat stalker Twitter ini yaitu para pembaca harus memastikan bahwa telah login ke dalam Twitter. Pengguna yang belum melakukan aksi login dapat melakukannya terlebih dahulu.

Tujuan login dalam proses agar dapat memudahkan proses pencarian yang ada. Inilah alasan terbesar mengapa seseorang harus melakukan login terlebih dahulu.

2. Buka Link dari Tweepsect

Pada langkah berikutnya yang harus dilalui pengguna yaitu masuk ke dalam halaman website yang bersangkutan. Kendati begitu pengguna yang ingin melihat siapa saja orang yang telah melihat pembaca cukup dengan mengunjungi halaman website.

Pembaca cukup klik link yang diberikan agar dapat dengan langsung mengaksesnya http://www.tweepsect.com/. Tunggu saja proses loading yang terjadi, cepat atau tidaknya aplikasi tersebut bergantung pada wifi atau provider nomor telepon yang digunakan.

3. Pilih ‘Sign In With Twitter’

Para pembaca yang telah mengunjungi website yang bersangkutan itu maka pembaca harus melakukan login kembali. Tentunya cara login menggunakan cara yang berbeda dari biasanya. Tetap pastikan bahwa akun Twitter milik pembaca telah aktif.

Langkah ini pengguna cukup dengan melakukan login kembali terhadap akun Twitternya. Tidak berbeda jauh, seperti biasa memasukkan username dan email. Berikutnya pembaca cukup mengizinkan seluruh akses yang ada. Tujuannya agar dapat dengan mudah dideteksi begitu saja.

4. Pilihlah Kotak pilihan yang bertuliskan ‘Enlighten Me’

Tunggu saja proses loading saat akan memasuki tampilan website terbaru. Pada tampilan awal pembaca akan dihadapkan dengan kotak pilihan yang dapat dilakukan dengan cara berdiskusi. Pengguna cukup dengan menekan kotak pilihan yang bertuliskan ‘Enlighten me’.

Proses ini memakan waktu tunggu yang cukup lama. Hal ini disebabkan melalui banyak atau sedikitnya jumlah Following atau followers yang dimiliki saat ini. Semakin banyak jumlahnya maka dari itu semakin lama pula untuk menunggu. Tunggulah sampai akhirnya keluar tulisan ‘Done!’.

5. Pengguna dapat Memilih Menu yang Akan Dibaca

Saat semua proses telah terselesaikan semua maka pengguna akan dihadapkan sebuah tampilan yang lengkap. Beberapa tampilan tersebut terdiri atas mutual, stalking dan stalker. Sesuai dengan namanya begitu fungsinya, berbeda dengan mutual yang lebih mengarah dalam penggabungan kedua hal tersebut.

Jika pengguna hanya ingin melihat siapa yang mengunjungi profil Twitter, bisa memilih opsi stalker. Nantinya akan muncul akun-akun yang menjadi stalker.

Pastikan saat mengikuti setiap tahapan dari cara melihat stalker twitter ini jangan ada satupun yang terlewat. Kendati begitu akan berdampak pada proses yang ada. Hal ini akan membuat pencarian akan terganggu dan terlambat. Satu hal yang harus diingat hanya ini satu-satunya cara dan belum ada acara lain yang bisa dilakukan.

Terbukti Berhasil! Cara Melihat Google Earth Live yang Wajib…

Google Earth merupakan salah satu terobosan baru yang dikeluarkan dari google untuk melihat dunia luar tanpa harus mengunjunginya. Cara ini menggunakan satelit yang membantu...
Dira Lee
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *